Negara

Memahami kucingmu

Sama halnya dengan harimau, perilaku kucingmu didorong oleh naluri dasarnya. Dengan memahami hal tersebut, kamu akan mengerti tingkah laku mereka. Dengan begitu, kamu akan lebih mengerti tentang apa dan mengapa ia melakukannya.

Kucingmu selalu ingin berkomunikasi denganmu setiap saat – kamu hanya perlu melihat dan mendengarkannya.

Dengan begitu, kamu tidak akan berpikir bahwa kucingmu nakal atau keras kepala… dan kamu akan menyadari bahwa memang begitulah ia yang adalah seekor kucing!

Perilaku sosial

Satu hal yang membuat kucing terlihat luar biasa, yaitu kemandiriannya. Tapi, apakah mereka lebih ramah daripada yang kita kira?

 Sama halnya dengan merawat diri bersama – sama , kucing senang menggarukan dahi mereka, pipi, panggul dan ekornya

Perawatan

Walaupun mereka mandiri, terkadang kucing akan membangun  hubungan satu sama lain. Merawat dirinya bersama – sama berperan penting dalam hal ini.

Kucing yang berisik

Seperti kucing lainnya, teman kecilmu senang berbicara. Tapi, ada perbedaan antara percakapan dan membangunkan mu sepanjang malam! Jika kucingmu membuat telingamu sakit, jangan khawatir – banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk membantu.

Terlalu sering mengeong adalah pertanda bahwa dia menangis untuk diperhatikan

Tunjukan pintu keluar

Terkadang kamu memang tidak bisa menang darinya. Pertama, kucingmu akan mengeong agar kamu membiarkannya keluar. Lalu dia akan memintamu untuk membiarkannya masuk. Dia hanya menegaskan kebebasannya. Solusinya adalah –  pasanglah pintu khusus kucing di pintumu. 

X
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved