Negara

Membawa kucing ke dokter hewan

Bersiaplah untuk menyimpan kontak dokter hewan anda, termasuk dengan jam beroperasi dan ketentuan untuk keadaan darurat setelah jam kerja. Jangan lupa, jika kamu tidak dapat membawa kucingmu klinik terdekat, kamu tetap akan mendapatkan saran dari dokter hewanmu melalui telepon.

Berpikir jauh ke depan

Jika kucingmu memerlukan obat bius, kamu dapat menolong doktermu dengan memastikan  bahwa dia tidak mengkonsumsi apapun sebelum pergi, dan walaupun terjadi hal darurat, cobalah telepon doktermu untuk memberitahu bahwa kamu sudah dijalan. Dengan melakukan hal tersebut,kamu akan memberikan mereka waktu untuk mempersiapkan segala keperluan sebelum kamu tiba.

Buatlah perjalananmu senyaman mungkin

Demi keselamatan kucingmu, penting untuk menjaganya dengan seksama. Pastikan kamu menggunakan tas yang dapat dikunci. Jika kamu tidak memiliki tas untuk kucingmu, gunakan kardus yang kuat untuknya. Pastikan bahwa kamu memberikannya ventilasi udara dengan menggunting beberapa lubang kecil, dan ikatlah dengan kokoh supaya kucingmu tidak dapat melompat keluar.

Hal yang wajar bagimu untuk khawatir akan kenyamanan si kecil selama perjalanan, namun jangan memberikannya terlalu banyak bantalan di dalam tas atau box – jika kamu melakukannya, mereka tidak memiliki ruang yang cukup untuk.  Sweater lamamu, atau beberapa tumpukan koran, adalah yang dia butuhkan. Apakah ini kunjungan rutin ke doktermu? atau keadaan darurat, ingat untuk selalu tenang.Dengan menggunakan kata – kata yang menenangkan dan memberinya mainan kesayangannya, kamu akan membantu kucingmu merasa tetap nyaman.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved