Negara

Dunia luar

Kucingmu terlahir sebagai seorang pemburu yang memiliki rasa penasaran yang tinggi. Ketika banyak kucing memilih untuk tinggal di dalam ruangan, kucingmu mungkin dapat tergoda dengan dunia luar di depan pintu rumahmu yang sulit untuk  mereka abaikan – terutama jantan.
Jika kamu merasa tidak nyaman karena kucingmu senang berkeliaran, berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengendalikan perilakunya tanpa mengekang si kecil.

Berlari Bebas

Apabila kamu membiarkan kucingmu menjelajahi dunia di luar pintu rumahmu, pastikan dia memiliki kalung leher dengan nama dan bel untuk memperingatkan adanya mangsa. Penting diingat bahwa kalung leher kucingmu harus elastis – jadi kucingmu dapat terlepas jika kalungnya tersangkut.

Taman yang ramah untuk hewan peliharaan

Jika kamu memiliki taman, kamu dapat mendirikan kandang untuk kucingmu berkeliaran. Sebaiknya menggunakan tiang kayu yang kuat dan jaring-jaring kawat, dan sediakan tempat berlindung dari hujan atau sengatan matahari. Ciptakan suasana yang menyenangkan untuknya dengan membuat tempat mencakar, dan cabang bertingkat agar untuknya memanjat.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved