Negara

Cara Bermain

Teman kecilmu selalu siap untuk berburu setiap saat. Jika dia dapat menggabungkan gerakan dan suara yang tepat, dia akan merasa sulit untuk tidak menerkam. Manjakan naluri anak kucing kesayanganmu sehingga dia tidak mulai menerkammu, juga pakaian atau perabotanmu!
Bermain adalah kegiatan yang penting sehari – hari – terumata untuk anak kucing yang tinggal di dalam rumah. Menghabiskan waktu bersamanya adalah cara untuk mempererat hubungan – hal ini akan membuat pikiran dan kesehatan tubuhnya aktif. Berikut adalah beberapa cara untuk memberikan stimulasi bermain kepada si kecil.

Cara bermain

anak kucingmu akan senang dengan semua jenis mainan termasuk tikus dan karung, bola yang memantul, bola yang diisi dengan mainan, bulu dan apapun yang ada dalam tali. Anak kucingmu juga akan menyukai sesuatu yang membuatmu bergerak atau hilang! Kamu tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk bermain bersama dengannya, sebelum dia menunjukan naluri alaminya dan menerkam mainannya.

Permainan yang bisa kamu mainkan bersama anak kucingmu

• Petak umpet – gunting sebuah lubang di dalam kardus, dan lihatlah bagaimana anak kucingmu bermain dan bersembunyi di dalamnya.
• Tikus dalam tali  – anak kucingmu akan senang mepunyai mainan yang menjuntai yang ia susah untuk meraihnya
• Menggelitik dengan bulu – kalian berdua akan menghabiskan waktu yang menyenangkan saat anak kucingmu mencoba menangkap bulu (Hati – hati dengan cakarnya)
• Memancing anak kucing – anak kucingmu akan senang mengejar sesuai yang diikat benang : tariklah menjauh dari anak kucingmu dan lihatlah bagaimana ia menerkam
• Terkaman yang sempurna – menunggu di ujung saluran air akan memberikan kamu dan anak kucingmu hiburan, khususnya jika sesuatu muncul!
Selama bermain, jangan lupa untuk membiarkan anak kucingmu menang beberapa kali. Jika tidak, dia akan cepat merasa sedih dan dia tidak dapat memenuhi kebutahannya.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved