Negara

Mengenalkan anak kucing dan hewan peliharaan lainnya

Di alam bebas, harimau cenderung untuk tidak berhubungan dengan orang luar, mereka bergantung kepada dirinya sendiri ketika berburu dan bertahan hidup. anak kucing kecilmu mempunyai perilaku yang sama, maka penting membantunya bersosialisasi dengan anak kucing atau binatang lainnya.

Menganggu wilayah kekuasaan

Jika kamu memiliki anak kucing dewasa, membawa anak kucingmu ke dalam rumah akan menimbulkan sedikit persaingan. anak kucing sangat menjaga daerah kekuasaannya, jadi kamu harus menunggu beberapa saat agar mereka berdua mulai terbiasa satu sama lain. Bersabar dan jangan khawatir. Mereka akan belajar hidup bersama -  bahkan dapat menjadi teman baik untuk bersantai dan melakukan perawatan bersama – sama.

Memperkenalkan anak kucing kepada anjing

Jika kamu memliki anjing, biasanya hal ini akan lebih mudah dibandingkan dengan seekor anak kucing. Pertimbangkan membeli kandang untuk menjaga anak kucing kecilmu. Apabila diperlukan, kendalikan anjingmu menggunakan talinya. anak kucingmu mungkin akan mendesis ke anjing kamu – jangan khawatir, ini adalah perilaku yang biasa terjadi. Biarkanlah kedua hewan peliharaanmu menyesuaikan dirinya sendiri – setelah beberapa minggu, mereka akan mulai menerima satu sama lain.

Memperkenalkan anak kucingmu kepada binatang yang lebih kecil

Jika kamu memiliki memiliki hamster atau kelinci, ingat untuk tidak membiarkan mereka berada di luar kandangnya ketika anak kucingmu di sekitar mereka. Pastikan semua hewan peliharaanmu memiliki tempatnya masing – masing, makanan dan air yang cukup, dan kasih sayang dari mu dan keluargamu. Dengan begitu, semua akan bahagia!
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved