Negara

Pembelajaran sejak dini

Berbagai hal yang anak anak kucingmu alami dalam beberapa bulan pertama akan mempengaruhi seumur hidupnya. Semakin banyak pengalaman pada masa – masa ini, semakin terbuka dan penuh kepercayaan saat dia dewasa.

Semakin kamu menunjukkan anak anak kucingmu tentang kehidupan sehari - hari, semakin percaya diri dia di kemudian hari

Ibu mengerti segalanya

Guru pertama dan yang paling penting bagi anak kucing adalah ibunya. Dia akan mengajarkan anaknya apapun yang perlu diketahui untuk bertahan hidup, bagaimana caranya merawat bulu dan cakarnya, sampai cara menggunakan toilet.

Settling In

Ini adalah hari yang menyenangkan ketika kamu membawa pulang anak anak kucing untuk pertama kalinya. Tidak hanya kedatangannya akan menambah pengalaman baru bagimu – akan berubah juga! Sebelum kedatangannya, pastikan kamu memiliki barang – barang yang dibutuhkan untuk membantunya menetap dengan tenang dan bahagia

Setelah kamu membawanya pulang, cobalah untuk membuat suasana rumah setenang mungkin

Jika kamu mempunyai anak kecil atau anak kucing lainnya, kamu harus mengenalkan mereka dengan sangat berhati – hati dan lembut. Jika kamu terlihat sangat menenangkan baginya, tidak butuh waktu untuk kamu dan anak anak kucingmu hidup bahagia bersama!

Lebih mengenal anak kucingmu

Semakin sering kamu menghabisakn waktu bersama anak kucingmu, semakin banyak hal yang akan kamu ketahui tentangnya – dan kamu akan lebih menghargai karakter dan perilakunya yang didorong oleh perilaku alaminya.

Anak kucingmu akan mengerti kebiasaanmu di rumah

Ketika gaya hidup anak kucingmu akan sangat berbeda dengan yang dia alami di alam bebas, dia masih akan menunjukan perilaku yang sama dengan harimau. Pahami perilakunya akan membantumu memahami saat dia mencoba menjadi bagian keluargamu.

Anak kucing dan anak - anak

Tidak ada keraguan – anak kucing kecilmu sangatlah menggemaskan. Jika kamu mempunyai anak kecil, mereka akan jatuh cinta dengan anggota baru keluarganya. Namun, jika anak mu terlalu berisik, bergerak tiba – tiba atau terlalu sering membelai, anak kucingmu akan ketakutan.

Sebagai permulaan, jelaskan kepada anakmu untuk membelai anak kucingmu secara lembut

 Jadi ada baiknya untuk menetapkan beberapa peraturan, dan ajari anakmu bagaimana caranya bermain dengan si  kecil.

X
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved