Negara

Meminum Air

Pada umumnya, harimau tinggal di hutan, savana atau padang rumput. Di dalam lingkungan ini, kesulitan mencari air dapat terjadi. Itulah sebabnya tubuh harimau sendiri telah berkembang agar mereka mendapatkan sebagian besar cadangan air dari mangsanya.
Anak kucingmu pun akan melakukan hal yang sama. Namun, dia masih tetap membutuhkan air minum, pastikan kamu selalu memiliki cadangan air bersih untuknya.

Indera pengecap yang peka

Lidah anak kucingmu sangat peka terhadap suhu dan rasa. Sama halnya dengan harimau, dia akan melindungi dirinya dari genangan air atau apapun yang dirasa tidak segar. Itulah mengapa anak kucing kamu lebih senang untuk minum dari genangan air di taman - karena dia bisa merasakan aroma kimia yang kita gunakan untuk menjaga kebersihan air keran! Jangan khawatir dengan kebiasaan aneh ini - walaupun dia minum dari berbagai sumber yang berbeda - beda, si kecil masih akan mendapatkan yang dia butuhkan.

Selain air, kucing anda juga memerlukan nutrisi yang seimbang seperti vitamin, protein,karbohidrat, serat dan asam lemak essential. Baca lebih lanjut di artikel "Pola Makan Bayi Kucing" yang membicarakan mengenai nutrisi apa saja yang diperlukan si manis untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Sehingga ia tumbuh dengan sehat dan kuat.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved