Negara

Neuter

Sama halnya dengan harimau, anak kucing jantanmu akan memiliki dorongan untuk menaburkan benihnya dan menandai wilayahnya. Dan para betina pada musim kawin akan menjadi lebih berisik dan gelisah, sering menggeliat dan berguling-guling di lantai. Kebiri dapat membantu mencegah perilaku – prilaku tersebut. Bahkan, hal ini memiliki manfaat jangka panjang untuk kesehatan anak kucingmu.

Waktu yang tepat

Waktu terbaik untuk melakukan kebiri kepada anak kucingmu – jantan atau betina – saat mereka berumur 6 bulan. Pada saat itu, teman kecilmu ini sedang berada di masa di mana mereka menjadi dewasa secara seksual. Tanyakan kepada dokter mengenai saran dan informasi lebih lanjut mengenai proses ini.

Kasih sayang dan perhatian

Proses kebiri ini sangat mudah dan cepat, jadi kamu dapat membawanya pulang di hari yang sama. Dia akan sedikit linglung setelah operasi berlangsung, biarkan dia mungkin akan memulihkan dirinya di tempat yang tenang. Bahkan, mungkin dia akan bersembunyi di suatu tempat di dalam rumahmu di mana dia akan merasa lebih tenang. Di alam bebas,harimau akan mengasingkan dirinya untuk memulihkan diri dari penyakit ataupun cedera, ini adalah hal yang biasa terjadi. Berikan dia kasih sayang dan rasa aman dan dia akan kembali seperti biasa dalam 1-2 hari.

Manfaat bagi kesehatan

Melakukan kebiri kepada anak kucingmu akan membantunya melindungi dan meningkatkan kesehatan dirinya. Prosedur ini akan membantu angka kelahiran anak kucing yang berlebihan.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved