Negara

Ciri - ciri Kucing Anda Sakit

Anak kucingmu sangat senang menjaga dirinya tetap bersih dan rapi – kenyataannya, sesi perawatan biasanya akan memakan waktu yang cukup lama. Mereka tidak hanya akan menikmatinya, tapi juga baik untuk dirinya. Menjilati bulu mereka sendiri dapat membantu untuk menjaganya agar tetap dalam kondisi yang sempurna, mencegah adanya parasit dan memperkuat hubungan sosial. Biasakan mereka untuk memberikan perawatan kepada si kecil. Apabila dia jarang melakukannya, berarti ini merupakan ciri-ciri jika kucing anda sakit. Sebaliknya, ada yang hal yang terjadi seperti terlalu banyak menjilat.

Baca Pula : Beberapa Tipe Tanda Pengenal yang Menarik untuk Kucing Anda

Akibat Jika Kucing Anda Terlalu Sering Menjilat

Terdengar menyenangkan, perawatan terkadang dapat menjadi berbahaya. Berawal dari rasa bosan atau ketidakbahagiaan dapat membuatnya menjilati saraf lebih sering, hal ini dapat menjadi sebab terjadinya kerontokan pada rambut. Cari tahu apa penyebab stressnya, dan rubah sesuai dengan keadaan. Ada baiknya untuk membawa dia ke dokter hewan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hairball Kucing

Tahukah kamu bahwa di dalam lidah anak kucing ditutupi oleh “sisir” berukuran kecil? Bagian ini membantu menghilangkan rambut yang tipis dan menjaga agar mantel bulunya dalam kondisi baik. Namun, jika bulu tersangkut pada sisir tersebut, ia tidak dapat meludah… jadi dia akan menelannya. Dan ketika mereka sedang gelisah, apa yang masuk akan keluar lagi!

Baca Pula : Tips merawat kucing jika anda berpergian

®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved