Negara

Jenis Kucing

Kembali
Bengal

Bengal

Ras Kucing Bengal berasal dari campuran keturunan berbagai jenis seperti Abyssinian, American Shorthair, Burmese, Egyptian Mau dan Asian Leopard. Pada tahun 1960, peneliti, sebagaimana, California’s Jean Mills, mempelajari penyakit-penyakit berhubungan dengan kucing seperti leukemia dan penyakit kanker lainnya. Ketika mengerjakan penelitian ini, ditemukan bahwa kucing liar seperti singa dan harimau kebal terhadap beberapa penyakit. Dan kucing Asian Leopard  dikembangbiakkan di dalam rumah khusus kucing untuk mendapatkan pemahaman mengenai sistem imun yang dapat untuk melindungi dirinya dari penyakit. Pada tahun 1963, Mrs Mills, mengawinkan Asian leopard betina dengan kucing hitam lokal – perkawinan ini menghasilkan anak-anak kucing yang kuat dengan corak berbintik-bintik. Salah satu dari anak kucing betina berbintik dikawinkan kembali dengan sang ayah dan hasilnya adalah anak-anak kucing bertutul. Ini adalah awal dari kucing Bengal. Ras Kucing Bengal adalah kucing yang unik dimana hanya satu-satunya jenis yang berbintik langsung dari keturunan - kucing Asian leopard dan tujuan dari menghasilkan kucing Bengal adalah untuk menciptakan kembali corak dari leluhurnya terdahulu, dalam tubuh kucing lokal. Sekarang, mereka adalah jenis istimewa yang membuat orang penasaran dan gembira ketika mereka beruntung untuk bertemu dengannya. Warna dan corak mereka yang indah menempatkan mereka pada kategori kucing yang unik. Kucing yang menyenangkan ini cocok untuk kebanyakan orang dan gaya hidup mereka, tapi perlu diingat bahwa kucing Bengal adalah tipe kucing yang gaduh, aktif dan senang bermain dan mereka selalu ingin menjadi bos, jadi untuk merawat mereka pastikan seseorang yang dapat menangani tingkah lakunya. Mereka sangatlah pintar dan mudah untuk diajari beberapa perintah dasar, dapat mengikuti petunjuk dan mereka akan datang ketika dipanggil pemiliknya – dan sama dengan semua kucing mereka mempunyai telepati. Jika kamu menginginkan kucing yang ramah dan penyayang dan memiliki kisah awal yang menarik, kamu tidak dapat melewatkan binatang ini.
Jika anda baru pertama kali merawat kucing, anda tidak perlu khawatir bahwa anda tidak paham apa arti bahasa tubuhnya. Pelajari pada artikel "Suara Mendengkur dan Panggilan Anak Kucing" untuk memahami arti suaranya mulai dari mengeong, mendengkur dan mencicit.

Baca Juga :  Bagaimana cara merawat kucing persia

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent