Negara

Kembali

Persian

" Cerdas, cantik dan menggemaskan, membuat semua orang jatuh cinta pada mereka "

Mengenal Ras Kucing “Persian cats”
Kucing Persia adalah kucing ras asing pertama yang diimpor ke Thailand. Kucing Persia telah menjadi salah satu ras kucing paling populer baik lokal maupun internasional. Mereka memiliki kepala bulat yang khas, dengan telinga kecil yang membulat di ujungnya. Kucing Persia ramah dan mudah bergaul, selain itu, wajah mereka yang menggemaskan dan unik juga menjadi alasan yang membuat orang jatuh cinta pada mereka.

KARAKTER

  • Kepala dan dahi bundar

  • Telinga kecil dengan ujung yang bulat

  • Ekor pendek

  • Tubuh dan kaki pendek

Asal Usul Ras Kucing Persian
Kucing Persia berasal dari Persia, yang dalam era sekarang menjadi Turki dan Iran. Sebuah dokumen kuno menyatakan bahwa Kucing Persia diperkenalkan ke Eropa sebagai Kucing Angora Turki. Mereka telah melakukan kawin silang dengan ras kucing lainnya dan akhirnya didaftarkan di Inggris sebagai kucing Persia.

Kebiasaan Ras Kucing Persian
Kebiasaan alami kucing persia adalah lemah lembut, ramah, santai, periang dan cerdas

Makanan untuk Persian cats
Dibandingkan dengan manusia, kucing membutuhkan asupan protein empat kali lipat lebih banyak. Untuk memastikan mereka mendapatkan asupan nutrisi yang tepat, sang pemilik kucing harus memilih makanan berdasarkan tahapan kehidupan mereka dan memenuhi kebutuhan 41 kandungan nutrisi penting. Ditambah, terdapat racikan khusus untuk memenuhi kebutuhan 3 kali waktu makan mereka.

Sarapan:

Sarapan:

Mulailah hari dengan memberikan “Whiskas® Pouch” yang lezat, makanan kucing dengan bahan baku ikan yang tersedia dalam berbagai rasa.

Makan Siang:

Makan Siang:

Makanan kesukaan mereka dengan nutrisi yang padat yang juga dapat membantu membersihkan dan merawat gigi mereka

Makan Malam:

Makan Malam:

Untuk membantu kucing minum lebih banyak air, akhiri dengan “Whiskas® Pouch” yang lezat, makanan penuh protein dari ikan segar dalam balutan saus.

Cara merawat Persian cats
Kucing Persia memiliki bulu yang panjang dan lebat, sehingga mereka membutuhkan perawatan khusus untuk hal tersebut. Pemilik kucing harus menyisir dan menyikat rambut mereka setiap hari agar tidak kusut. Masalah lain adalah noda yang terjadi karena air mata, yang sebagian besar ditemukan pada kucing berwajah pendek. Pemilik harus membersihkan mata mereka setiap hari untuk mencegah dari masalah kulit yang dapat terjadi.

Tips & Trik
Menghabiskan waktu yang menyenangkan dan bermain dengan kucing Anda membantu memperkuat hubungan serta memungkinkan mereka untuk mendapatkan energi dan bersantai. Sang pemilik dapat memberikan beberapa camilan kegemaran mereka dengan isian krim yaitu “Temptations ™,” goyangkan kemasan untuk menarik perhatian mereka dan berikanlah kepada mereka dengan tangan anda. Tidak hanya membantu Anda dekat dengan Persia Anda, tetapi mereka juga dapat menikmati makanan ringan yang lezat.

Peringatan! Karena Kucing Persia memiliki rambut yang lebat dan panjang, maka akan sangat sensitif dengan udara yang panas. Hindari membawa mereka ke luar rumah dan selalu menyediakan air bersih untuk mereka.

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent