Negara

Bergaul

Pelajari bagaimana membantu kucingmu bergaul dengan semua orang

Pembelajaran sejak dini

Biarkan anak kucingmu mencoba berbagai macam rasa dan tekstur sejak dini – ini akan memudahkanmu untuk mengubah pola makannya di kemudian hari.

Pembelajaran sejak dini

Apa yang anak kucingmu alami dalam beberapa bulan pertama akan mempengaruhi seumur hidup mereka. Seluruh pengalaman tersebut akan membentuk mereka hingga dewasa. Berikut penjelasan dari Whiskas bagaimana memberikan pembelajaran sejak dini kepada mereka 

Kamu adalah ibu nya yang paling mengerti tentang dia


Guru pertama dan yang paling penting bagi anak kucing adalah ibunya. Dia akan mengajarkan apapun yang perlu diketahui untuk bertahan hidup caranya merawat bulu dan cakarnya, sampai cara menggunakan toilet.

Pembelajaran sejak dini akan berpengaruh untuk seumur hidupnya


Pada saat anak kucingmu berusia delapan minggu, dia telah belajar segala sesuatu dari ibunya. Hal ini menandakan bahwa, teman kecilmu ini adalah pemburu alami, yang bergantung pada dirinya sendiri untuk kelangsungan hidupnya. Untuk memenuhi naluri alaminya, bimbing dia agar berprilaku dengan wajar  dan bantu dia untuk mendapatkan kepercayaan diri, kasih sayang dan serta semakin percaya kepadamu.

Tinggal bersama kamu dan keluargamu


Karakteristik anak kucingmu biasanya terbentuk antara minggu kedua dan ketujuh. Jika dia mempunyai banyak teman pada masa – masa itu, ada kemungkinan bahwa anak kucingmu tidak menjadi pemalu ketika dewasa. Jika kamu ingin anak kucingmu terbuka dan aktif di antara keluargamu, penting untuk selalu mengurusnya, mengajaknya berbicara dan selalu membelainya. 

Kenali dengan benda yang ada di rumahmu


Setiap hari hidup memberikan sesuatu yang asing kepada anak kucingmu – seperti berada di mobil, atau melihat mesin penyedot debu. Biasakanlah dia dengan benda -  benda itu sedini mungkin. Semakin kamu menunjukan anak kucingmu tentang kehidupan sehari - hari, ia akan semakin percaya diri di kemudian hari.

Mencoba makanan baru


Biasanya, singa atau harimau telah merasakan makanan dari rasa dan tekstur yang berbeda. Biarkan anak kucingmu mencoba berbagai macam rasa dan tekstur sejak dini – ini akan memudahkanmu untuk mengubah pola makannya di kemudian hari. Makanan basah dan makanan kering dari WHISKAS® tidak hanya  memuaskan nafsu makannya, tapi juga memenuhi nutrisi yang ia butuhkan.

Selain membagikan ide-ide cara melatih kucing, Whiskas juga mebagikan penjelasan mengenai cara lebih mengenal kucingmu pada artikel "Kenali anak kucingmu" sehingga jika anda lebih memahami perilakunya maka hal itu akan membantumu memahami bahwa dia sedang mencoba menjadi bagian dari keluargamu.

Biarkan mereka mengalami hal baru bersama Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent