Negara

Merawat

Pelajari lebih lanjut tentang tips dan trik merawat anak kucingmu

Alasan Mengapa Kucing Senang Tidur dan Saat yang Tepat untuk Bermain Bersamanya

Jika kamu ingin menghabiskan waktu bermain bersama anak kucingmu ketika dia sedang sangat bersemangat, cobalah untuk bermain saat fajar dan senja.

Alasan Mengapa Kucing Senang Tidur dan Saat yang Tepat untuk Bermain Bersamanya

Anak kucing senang tidur. Bahkan, sebagian besar anak kucing akan tidur di mana saja selama 13 – 16 jam per hari. Alasannya sangat sederhana: daging yang di konsumsi kaya akan energi, dan tidur setelah makan dapat membantu untuk menyimpan energi itu.

Jadi, ketika kamu melihat anak kucingmu sedang tidur siang, ingat bahwa itu bukanlah tanda kemalasan. Sebaliknya, dia hanya menirukan perilaku harimau, di mana memastikan bahwa dia siap untuk perburuan berikutnya!

Baca Pula : Saran jitu cara merawat cakar anak kucing

Senja dan fajar


Di alam bebas, harimau sangat aktif setelah tidur siang, yaitu ketika fajar dan senja tiba. Ini adalah waktu terbaik bagi mereka untuk berburu: ketika sasaran mereka terlihat dan penglihatan mereka lebih tajam.

Anak kucingmu akan berprilaku sama, sehingga kamu akan melihat dia lebih bersemangat ketika pagi hari atau sebelum matahari terbenam. Jika kamu ingin menghabiskan waktu bermain bersama anak kucingmu ketika dia sedang sangat bersemangat, cobalah untuk bermain saat fajar dan senja.

Panas tubuh


Anak kucing tidak dapat mengendalikan suhu tubuhnya maupun anak kucing dewasa. Untuk membantunya menjaga panas tubuhnya, mereka akan memeluk ibunya dan temannya. Itu sebabnya kebanyakan anak kucing – dan juga anak kucing dewasa – lebih senang untuk berbaring di pangkuan kamu.

Berikan mereka perawatan terbaik dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent