Negara

Merawat

Pelajari lebih lanjut tentang tips dan trik merawat anak kucingmu

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

Apabila anak kucingmu menunjukan adanya tanda – tanda keracunan, jangan sampai membuatnya lebih parah – bawa dia segera ke dokter hewan. Jangan lupa untuk membawa racunnya bersamamu.

Cara Anda Memastikan Agar Memelihara Kucing Anda dengan Aman

Harimau menggunakan indera penciuman dan pengecap untuk memeriksa makanan busuk. Mereka juga berhati – hati dengan sesuatu yang tidak terbiasa oleh mereka. Teman kecilmu memiliki naluri yang sama, tapi rasa keingintahuannya dapat menyebabkan dia menelan sesuatu baik secara tidak sengaja atau dari sesi perawatannya – seperti cat atau tongkat. Dengan kasih sayang dan rasa kepedulianmu, kamu bisa membantu dia untuk menghindari berbagai bahaya yang mungkin terjadi! Berikut beberapa cara agar anda dapat memelihara kucing anda dengan aman tanpa membahayakan jiwanya : 

Tempat Penyimpanan yang aman


Mencegah lebih baik daripada mengobati, sebaiknya simpan cairan pembersih, obat – obatan, cat dan racun dari jangkauan anak kucingmu. Tutuplah pintu menuju ke gudang, dan tutup garasi dan lotengmu. 

Awasi


Harimau biasanya akan bersembunyi apabila mereka sakit atau terluka. anak kucingmu akan melakukan hal yang sama jika mereka menelan sesuatu yang menjijikan, jadi pastikan kamu tahu di mana keberadaannya. Gejala racun dapat bervariasi, mulai dari kelelahan yang tidak wajar hingga pingsan, menggigil dan rasa nyeri, serta diare, mual dan muntah. Jika kamu sangat khawatir, bawalah anak kucingmu ke dokter hewan secepat mungkin. 

Tanda Pengenal


Berikan kucing anda tanda pengenal karena dalam situasi tidak terduga,kucing anda bisa saja tiba-tiba tersesat, pasti anda ingin kucing anda cepat kembali kepelukan anda. Maka dari itu identitas menjadi hal yang penting dan akan membuatmu merasa lebih nyaman. Baca lebih lanjut di artikel "Berikan Ia Tanda Pengenal" untuk mengetahui lebih lanjut jenis-jenis tanda pengenal yang dapat digunakan pada kucing. 

Waktu sangat berharga


Apabila anak kucingmu menunjukan adanya tanda – tanda keracunan, jangan sampai membuatnya lebih parah – bawa dia segera ke dokter hewan. Jangan lupa untuk membawa racunnya bersamamu.

Berikan mereka perawatan terbaik dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent