Negara

Merawat

Pelajari lebih lanjut tentang tips dan trik merawat anak kucingmu

Cara Memelihara Kucing : Penting untuk Memahami Naluri Dasar Anak Kucingmu

Tugasmu adalah memastikan bahwa mereka tetap dapat menyalurkan naluri mereka tanpa menyebabkan masalah.

Cara Memelihara Kucing : Penting untuk Memahami Naluri Dasar Anak Kucingmu

Anak kucingmu adalah pemburu sejati. Dia percaya bahwa dia bertanggung jawab atas kelangsungan hidupnya sendiri. Setelah kamu paham fakta ini, kamu dapat melihat bagaimana ini semua mencerminkan naluri dan perilakunya sendiri.

Berlarian


Di alam bebas, anak kucing selalu mengintai potensi bahaya yang ada di sekitarnya. Biarkan pintu kamar di rumahmu tidak terkunci supaya dia bisa berlarian dari satu kamar ke kamar lainnya dengan mudah saat dia menilai situasi sekitarnya.

Baca Pula :  Efek jika kucing anda sering menjilat bulunya

Membangun wilayahnya


Dia akan meninggalkan goresan, bau dan suara untuk mengendus lawannya dan menandai wilayah mereka. Tugasmu adalah memastikan bahwa mereka tetap dapat menyalurkan naluri mereka tanpa menyebabkan masalah. Berikanlah mereka tempat untuk mencakar atau karpet lama mu – benda-benda itu berguna untuk mengalihkan perhatiannya dari perabotan rumahmu.

Tempat yang Tinggi dan Tempat Bersembunyi


Anak kucing senang berada di tempat yang tinggi untuk memantau, serta sebagai tempat berburu dan beristirahat. Mereka juga biasa memiliki tempat persembunyian favorit. Mereka akan meninggalkan tempat ini ketika mereka ingin beristirahat, sedang takut atau sakit. Berikan beberapa opsi tempat – tempat yang tinggi untuknya.

Baca Pula : Alasan mengapa anak kucing senang tidur

Berikan mereka perawatan terbaik dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent