Negara

Suara mendengkur dan panggilan anak kucing

Bermula dari suara “meong” ke berbagai suara mendengkur dan meraung, anak kucing kecilmu menggunakan suaranya untuk membuat berbagai macam suara – lebih dari hewan pada umumnya

Lihat sekarang
Semakin banyak kamu berbicara dengan si kecil, semakin dia akan mengerti kamu dan menanggapinya.

Anak kucing memiliki 60 jenis suara dan masing – masing, diucapkan dengan nada dan intensitas yang berbeda, juga memiliki arti yang berbeda. Tapi apa yang dia katakan kepadamu?

Bahasa Tubuh

Anak kucingnya terlihat sangat lucu dan imut, tapi dia akan melakukan apapun untuk menghindari perkelahian.

Salah satu muslihat yang digunakan anak kucingmu adalah menakuti lawannya dengan membuat dirinya terlihat lebih besar dari ukuran dia sebenarnya

Sama dengan harimau, mereka bersifat tunggal dan bergantung pada dirinya sendiri untuk bertahan hidup, maka sebuah konflik adalah hal terakhir yang dia inginkan.

Gerak - Gerik Ekor

Gerak - gerik ekor anak kucing kecilmu dapat membantu memberitahu mu apa yang ia rasakan. Faktanya adalah, ini salah satu cara paling ampuh untuk berkomunikasi dengannya.

 Menggeliat - mereka menyapamu dengan ramah Hello

Lebih dari sekedar perasaan senang

Ketika ekor anak kucing mengangkat ekornya tinggi-tinggi, ini artinya dia sedang senang dan juga percaya diri. Dia akan menunjukan daerah genitalnya, dengan tujuan untuk mengendus si kecil dan mengetahui semua tentang dia! anak anak kucingmu hanya menunjukan keramahannya kepadamu, jadi pastikan kamu memberinya kasih sayang.

Gerak - gerik Telinga

Telinga anak kucing kamu sangat menakjubkan. Masing - masing memiliki 30 otot yang terpisah, yang memperkenankan telinganya untuk bergerak hingga 180 ° - bahkan dapat mengubah bentuknya!

Jadi, hanya dengan memperhatikan gerakan telinga mereka, kamu sebenarnya sedang berbicara dengan anak kucingmu!

Dengan mengerti bagaimana pergerakan telinga anak kucingmu, kamu dapat mengetahui suasana hatinya.

Menggaruk dan mencakar

Pada dasarnya, harimau adalah hewan yang bergantung kepada dirinya sendiri dan tidak bersama kumpulannya untuk dapat bertahan hidup. Sama halnya dengan anak kucingmu,

Lihat sekarang
Walaupun ini adalah kebiasaan baik untuk anak kucingmu, tapi tidak baik untuk perabotanmu!

Itulah mengapa mereka sering mengirimkan sinyal antar satu sama lain,untuk menghindari adanya kesalahpahaman dan konflik. Salah satu sinyal terkuat adalah aroma.

Memijat

Tidak ada yang lebih lucu ketika si kecil beristirahat dan meremas kakimu dengan cakarnya. Ini sama saja dengan pijatan anak kucing!

Apabila ia melakukan kebiasaan ini walaupun dia tumbuh dewasa, anak kucingmu akan menunjukan seberapa aman dan senang dia.

Dengan menunjukan kasih sayang, anak kucingmu akan menunjukan perilaku dasarnya ke hari di mana ia dilahirkan.

Urine Marking

Pada umumnya, harimau akan meninggalkan sinyal yang jelas untuk menandai daerah kekuasaannya dan menghindari adanya konflik - yang menjadi hal penting karena golongan ini pada umumnya bergantung pada dirinya sendiri untuk menghindari adanya masalah.

Anak kucing memiliki sistem yang rumit untuk mengetahui aroma sebagai pertanda, yang digunakan untuk memastikan bahwa wilayah kekuasannya tidak dicari

Anak kucingmu memilik naluri yang sama, dan salah satu cara kesukaannya adalah urine marking atau spraying.

Tanda Stress

Walaupun imut, terkadang anak kucing yang menggemaskan bisa mengalami stress. Jika kamu melihat adanya pertanda atau perilaku yang tidak biasa, bicarakan dengan doktermu – mereka akan memberikan anjuran yang tepat, jika diperlukan mereka akan merekomendasikan kamu untuk datang ke ahli hewan untuk pengobatan.

 Ingat, dia seorang pemburu

Namun, perlu diingat bahwa perilaku tertentu – seperti mencakar dan menandai dengan bau – mungkin terlihat normal bagi kamu… tapi tidak terlalu dapat diterima olehmu!

X
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved