Whiskas imagery

Negara

Whiskas®

Dengar suara purr kucing

Purr Sound

Semua pecinta kucing akan setuju dengan satu hal, ANDA tidak menguasai mereka. Tapi, MEREKA yang menguasai Anda. Bagaimana mungkin Anda bisa tidak tunduk pada pesona sang raja dan ratu kucing? Tiap kucing adalah suatu paket mungil penuh kegemasan, keceriaan, dan kebuasan, yang kesemuanya terpadu dalam proporsi ramuan yang amat sulit untuk Anda lepaskan! Saat mereka memasuki kehidupan dan rumah Anda, mereka sepenuhnya akan menguasai Anda.

Tanyakan kepada pemilik kucing, apa yang paling mereka sukai dari hewan kesayangan mereka. Sebagian besar akan menjawab ketika mereka duduk di atas Anda (bisa di pangkuan Anda, wajah Anda, dada Anda, atau di mana pun sang raja/ratu merasa pantas) dan mendengkur dengan bunyi purr. Tahukah Anda bahwa dengkuran purr kucing Anda memiliki manfaat penyembuhan untuk Anda? Tidak heran bila Anda menyukainya dan merasa tenang dan santai saat kucing Anda mendengkur purr.

Tapi apa arti getaran suara aneh yang dalam ini? Dan bagaimana Anda bisa membuat kucing Anda purr dengan lebih banyak? Ayo mari kita selidiki!

Mengapa kucing mendengkur dengan bunyi purr?

Kucing kebanyakan mendengkur dengan bunyi purr ketika mereka puas, santai, dan merasa aman di suatu lingkungan. Mereka mungkin juga mendengkur purr karena alasan lain, tetapi jika teman Anda yang menggemaskan mendengkur purr dengan mata tertutup dan ketika Anda mengusap dan membelainya, itu pasti berarti mereka sedang merasa bahagia dan damai.

Dan jika sambil purr, kucing kesayangan Anda juga memijat lembut dengan telapak tangannya, anggap diri Anda sangat beruntung. Kucing Anda sedang merasa puas berada bersama Anda, seakan merasakan kembali pengalaman menyusu dari induk mereka. Gerakan memijat sambil purr menunjukkan rasa ketenangan, kepercayaan, dan kepuasan total yang mereka alami bersama Anda.

Mendengkur purr juga merupakan tanda kesehatan yang baik. Jika kucing Anda tidak mendengkur purr, mereka bisa dianggap tidak sehat secara fisik atau mental.

Jadi, bagaimana Anda dapat memastikan sang raja atau ratu kesayangan Anda dipenuhi dengan luapan kebahagiaan dengan kesehatan yang baik?

Gampang saja! Ikuti tips berikut -

Whiskas®

Bagaimana cara membuat kucing kesayangan Anda purr dengan lebih banyak?

Karena dengan purr mereka menunjukkan bahwa mereka merasa puas, cara untuk membuat kucing kesayangan Anda purr dengan lebih banyak adalah dengan membuatnya bahagia.

Perhatikan makanan mereka

Kucing adalah pemakan yang rewel. Bagaimanapun, mereka adalah bangsawan, jadi Anda harus memberi mereka makanan yang mereka sukai dan bukan apa yang Anda pilih untuk mereka makan. Cobalah berbagai kombinasi makanan basah dan kering untuk melihat mana yang lebih disukai kucing kesayangan Anda.

Whiskas® menawarkan resep makanan basah baik untuk anak kucing maupun kucing dewasa yang sangat lezat! Paket makanan basah Whiskas® dipenuhi dengan semua kebutuhan nutrisi yang gurih untuk kucing Anda. Makanan basah Whiskas® merupakan makanan yang lezat, 100% lengkap dan seimbang, dan mengandung antioksidan untuk sistem kekebalan dan kesehatan yang menyeluruh bagi teman Anda yang menggemaskan. Pilihan paket juga ada yang dalam bentuk jelly serta saus dan mengandung potongan ikan atau daging asli. Cobalah dulu sekali, dan lihat bagaimana kucing kesayangan Anda mulai purr setiap kali mereka mendengar Anda membuka bungkusannya.

Makanan kering Whiskas® juga amat sangat bergizi. Kibble yang renyah tidak hanya bagus untuk perawatan mulut, tetapi juga mengandung serat untuk mendukung pencernaan. Kombinasi makanan basah dan kering Whiskas® akan memastikan kucing Anda yang menggemaskan mendapatkan nutrisi lengkap, sehat, tetap ceria, dan tentunya, akan lebih banyak purr.

Take care of their food

Luangkan waktu bersama mereka

Memeluk kucing kesayangan Anda adalah cara yang terbaik! Menunjukkan kasih sayang seperti ini adalah salah satu teknik jitu untuk membuat kucing Anda mendengkur purr. Belai, usap, atau gelitik mereka, elus perutnya dan main bersama mereka. Singkatnya, luangkan waktu dan buatlah ikatan dengan teman Anda yang menggemaskan. Berikan perhatian penuh pada kucing Anda sejenak waktu setiap hari. Berbaringlah bersama mereka, usap leher mereka dengan lembut, gelitik belakang telinganya, pijat wajahnya, dan amati seberapa keras dengkuran purr kucing kesayangan Anda.

Penting juga bagi kucing untuk memiliki waktu bermain. Jika tidak, mereka akan merasa jenuh dan itu akan mempengaruhi kesejahteraan mental mereka. Mereka juga bisa bosan dengan mainan yang sama. Jadi, dapatkan beberapa mainan berbeda yang disukai kucing kesayangan Anda, atau buat yang simpel di rumah. Pastikan kucing Anda memiliki beberapa aktivitas yang berbeda untuk membuat mereka tetap aktif dan terhibur.

Spend Time

Jangan lupa pemeriksaan
dokter hewan secara teratur

Seperti yang disebutkan di atas, jika kucing Anda tidak sehat, ia tidak akan mendengkur purr. Jika Anda menemukan kucing Anda tidak purr bahkan setelah Anda mencoba melakukan segalanya dengan benar, bawalah mereka ke dokter hewan untuk segera diperiksa. Penting juga untuk membawa kucing kesayangan Anda untuk pemeriksaan tahunan dan vaksinasi serta pemberian obat cacing agar mereka tetap dalam tingkat kesehatan yang terbaik.

Spend Time

Buat kucing kesayangan Anda lebih banyak purr

Terapkan tips yang diberikan di sini dan kami jamin teman Anda yang menggemaskan itu pasti akan purr dengan lebih banyak. Biarkan suara dengkuran purr mereka menyelimuti dan memulihkan Anda. Kucing adalah malaikat kecil yang manis dan nakal dan pantas mendapatkan semua cinta dan perhatian Anda. Berikanlah kepada mereka dan lihat bagaimana mereka membalas cinta Anda! Tidak ada yang bisa menandingi ketulusan cinta seekor kucing.

Beri kucing anda Whiskas® lezat dan bernutrisi.
Temukan lebih banyak panduan memberi makan, penuhi mereka
dengan makanan lezat dan bernutrisi.

Global
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated