Negara

Kembali

Ras Kucing Scottish Fold

“Telinga yang terlipat, wajah bundar, bulu yang halus  dan bisa membuat semua orang jatuh cinta padanya.”

Mengenal Ras Kucing " Scottish fold "
Scottish Fold adalah kucing berukuran sedang dengan bentuk badan yang bulat. Scottish Fold disebut juga “Lop -eared” atau “Lops” karena telinganya mulai terlipat saat bulan pertama nya. Scottish Fold juga sangat penuh kasih sayang dan kucing dengan kualitas yang tinggi

KARAKTER

  • Buntut yang panjang dan bulat

  • Telinga terlipat

  •  

    Mata besar

  • Berbadan bulat

Asal Usul Ras Kucing Scottish fold
Scottish Fold yang pertama ditemukan oleh seorang petani di Skotlandia, pada tahun 1961. Kucing ini memiliki karakteristik yang sangat unik dengan telinganya yang terlipat rapat dan wajahnya seperti burung hantu. Kemudian ras ini berkembang biak sehingga akhirnya menjadi Scottish Fold seperti saat ini.

Kebiasaan Ras Kucing Scottish fold
Kebiasaan alami dari Scottish Fold adalah sopan, patuh dan sangat penuh kasih sayang yang melekat 

Makanan untuk Scottish fold
Dibandingkan dengan manusia, kucing membutuhkan asupan protein empat kali lipat lebih banyak. Untuk memastikan mereka mendapatkan asupan nutrisi yang tepat, sang pemilik kucing harus memilih makanan berdasarkan tahapan kehidupan mereka dan memenuhi kebutuhan 41 kandungan nutrisi penting. Ditambah, terdapat racikan khusus untuk memenuhi kebutuhan 3 kali waktu makan mereka.

Sarapan:

Sarapan:

Mulailah hari dengan memberikan “Whiskas®  Pouch” yang lezat, makanan kucing dengan bahan baku ikan yang tersedia dalam berbagai rasa.

Makan Siang:

Makan Siang:

Makanan kesukaan mereka dengan nutrisi yang padat yang juga dapat membantu membersihkan dan merawat gigi mereka

Makan Malam:

Makan Malam:

Untuk membantu kucing minum lebih banyak air, akhiri dengan “Whiskas®  Pouch” yang lezat, makanan penuh protein dari ikan segar dalam balutan saus.

Cara merawat Scottish fold
Scottish Fold tidak suka sendirian. Karena mereka senang bermain dengan pemiliknya, mereka dapat cepat patuh dengan menghabiskan waktu bermain bersama, memberi makan “Sheba Melty” sebagai makanan selingan yang dapat diberikan dengan menggunakan tangan. Lalu biarkan kucing anda menebak tangan mana yang berisi makanan tersebut. Ketika kucing anda bisa menebak dengan benar, maka berikan “Sheba Melty” sebagai hadiah. Momen ini sangat baik untuk memperkuat hubungan anda dengan kucing anda.

Tips & Trik
Pusatkan perhatian anda pada telinga “Scottish Fold” peliharaan anda dan selalu rutin lakukan pemeriksaan setiap bulan untuk melihat kemungkinan adanya tanda iritasi, tungau atau infeksi

Peringatan!  Karena Scottish fold memiliki jenis penyakit tersendiri, mereka harus mengunjungi dokter hewan secara berkala. 

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent