Negara

Jenis Kucing

Kembali
Japanese Bobtail

Japanese Bobtail

Berdasarkan catatan tertulis dapat dipastikan bahwa kucing lokal yang pertama kali datang di Jepang berasal dari Cina atau Korea 1000 tahun yang lalu. Jenis kucing Japanese Bobtail telah berada di Jepang sejak lama untuk beberapa abad dan telah diabadikan melalui cetakan kuno dan lukisan. Japanese Bobtail berbulu panjang telah hidup beberapa abad lamanya di Orient yang memiliki bulu yang pendek. Japanese Bobtail adalah kucing yang kuat dan sehat dan biasanya memiliki tiga sampai empat anak kucing yang berukuran cukup besar dibandingkan dengan ukuran anak yang baru lahir. Dibandingkan jenis keturunan lain, mereka lebih aktif, dapat berjalan dan membuat onar jauh lebih dini. Anak kucing jenis ini tidak pernah lahir tanpa ekor atau terlahir dengan ekor sepenuhnya.  Mereka adalah kucing yang aktif, senang berbicara, suaranya yang lembut memiliki beberapa gaya – beberapa pemilik kucing ini bersumpah bahwa mereka pernah mendengar kucing mereka bernyanyi.  Mereka dapat menjadi seperti anjing yang dapat membawa barang-barang di dalam mulutnya, dan akan senang bermain lempar tangkap denganmu dan mereka senang berlompatan yang membuatmu senang melihatnya. Kucing ini tidak gampang takut dan mudah beradaptasi dengan anjing dan binatang lainnya, dan mereka cocok bersama anak-anak. Biasanya peternak akan membuat anak kucing dapat diadopsi ketika berumur 12 dan 16 minggu. Setelah 12 minggu, anak kucing akan mendapatkan suntikan pokok dan mengembangkan fisiknya, juga stabilitas sosial yang dibutuhkan di dalam rumah barunya. Kucing ini menyukai mainan, scratching post dan tentu KAMU agar dia memiliki hidup yang bahagia dan sehat. Jenis kucing ini sangat cocok untuk diadopsi oleh anda karena sangat mudah beradaptasi dengan peliharaan laiinya. Sehingga ia dapat menemani aktivitasmu di rumah.
permainan tali, membuat mainan sendiri, dan kardus pintar merupaka beberapa ide permainan apa saja yang dapat dimainkan oleh kucing sambil melatih kemampuannya untuk berburu. Baca lebih lengkap artikel tersebut di " Mainan Kucing".

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent