Negara

Jenis Kucing

Kembali
Norwegian Forest Cat

Norwegian Forest Cat

Kucing Norwegian Forest adalah jenis keturunan zaman purba yang berasal dari Norwegia, lebih dari 500 tahun yang lalu. Bahkan beberapa orang percaya bahwa kucing ini sudah berkembang biak sejak 2000 tahun yang lalu. Hewan yang cantik ini juga dikenal sebagai Wegie, Norskogkatt, Skogkatt atau Norskskaukatt. Menurut mitologi masyarakat Norwegia, mereka adalah keturunan langsung dari peri kucing. Ada kemungkinan bahwa nenek moyang dari Skogatt adalah Turkish Longhairs, karena beberapa kaisar Byzantine memiliki penjaga Skandinavia yang mereka pekerjakan. Semenjak itu, kucing ini dibesarkan sebagai hewan ternak yang hidup di luar dan tempat berlindung yang mereka temukan. Mungkin saja Skogkatt berkembang biak di tempat yang sama karena mereka dapat beradaptasi dengan kerasnya kehidupan. The Cat Fancy Association of Norway berdiri pada tahun 1934 dan tidak pernah menganggap bahwa Skogkatt adalah jenis yang istimewa hingga tahun 1938. Dengan datang perang dunia ke dua, semua kegiatan kucing pedigree terhentikan. Skotgatt hampir terlupakan sampai pada awal tahun 70, ketika sekelompok pemelihara binatang memulai kembali program pengembangbiakan dengan sungguh-sungguh. Pada Bulan Desember tahun 1975, peternak dari kucing Norwegian mulai mendirikan Norsk Skogkattring – perkumpulan kucing Norwegian Forest – dalam upaya melestarikan keturunan tersebut dan membuahkan hasil karena pada tahun 1976, keturunan tersebut secara resmi diakui. Corak yang paling umum untuk Skogkatts adalah belang-belang berwarna gelap. Walaupun bulu kucing ini sedikit panjang perlu untuk disisir, kucing ini, dapat memelihara bulunya sendiri. Namun, kamu tetap perlu untuk membantunya membuang puing-puing bulunya. Meskipun mereka dapat dikatakan sebagai hewan yang tangguh, mereka juga memiliki sisi yang lembut dan senang bermain, lincah dan penyayang. Karena perilakunya yang menyenangkan dan lembut, tidak ada alasan bagi mereka tidak dapat hidup di dalam rumah – selama diberikan mainan, tempat memanjat dan tempat untuk mencakar.

Baca Juga : Pola makan kucing yang tepat agar ia tetap sehat

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent