Negara

Jenis Kucing

Kembali
Ras Kucing Russian Blue

Ras Kucing Russian Blue

Banyak peternak mengatakan bahwan kucing Russian Blue pertama kali berasal dari pelabuhan Baltic of Archangel, dekat dengan Arctic Circle dan dibawa sebagai barang perdagangan oleh saudagar di perkapalan yang ditukarkan dengan saudagar dari Inggris. Kucing ini dipertunjukan secara luas di Inggris ketika paruh kedua abad ke-19, walaupun berbeda jenis, mereka diperlihatkan bersamaan dengan Blue Shorthairs dibawah judul koleksi The Foreign Blue and the Archangel. Ketika kucing-kucing ditampilkan untuk pertama kalinya , semua kucing Shorthaired Blue bersaing di dalam golongan yang sama, tanpa memperhatikan jenisnya. Pada tahun 1912, Russian Blue, diberikan golongannya sendiri, tapi saat perang dunia ke-2 jenis ini hampir punah, dapat diselamatkan dengan kawin silang dengan Siamese. Pada akhirnya, peternak berusaha mengkoordinasi percobaan untuk mengembalikan karakter mereka sebelum melahirkan, dan pada tahun 1965, menunjukan standar yang berubah menyatakan bahwa Siamese tidak diinginkan di dalam Russian Blue. Sekarang, kucing Russian Blue yang megah dengan bulunya yang anggun, mata hijaunya yang berkilau dan kemegahannya telah disangkutpautkan dengan keluarga kerajaan dan dibanggakan terutama dengan the Tsars dan the aristocracy. Russian Blue yang cantik ini bersifat angkuh, tapi memiliki jiwa yang lemah lembut. Australian Russian Blue dipelihara dengan standar yang sama dengan di Inggris, tapi berbeda jauh dengan gaya kucing Russian Blue yang dibesarkan di Amerika. Russian Blue memiliki dua lapisan bulu yang sangat berbeda dengan jenis lainnya – pendek, tebal dan sangat halus dan kepadatannya yang membuat bulu mereka menonjol dari tubuhnya. Bulunya yang bewarna biru memberikan penampilan yang berkilau seperti perak yang menambahkan kesan yang megah. Kucing yang kuat dan anggun ini bukanlah seekor kucing yang ekstrim – membuat mereka hewan peliharaan yang menarik untuk dimiliki di rumah. Mereka dapat bergaul dengan semua anggota keluarga di rumah, manusia ataupun hewan lainnya, diperlakukan dengan hormat yang pantas diterima oleh mereka.
Jika anda berencana memelihara Ras Kucing Russian Blue, lebih baik anda mempelajari beberapa tips dari Whiskas tentang bagaimana cara merawat bulu kucing kesayangan anda.

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent