Whiskas imagery
Cari

Masukkan kata kunci di bawah ini untuk mencari artikel dan produk

Tips Merawat Kucing Agar Ia Aman Di Luar Maupun Di Dalam Rumah

Anak kucing yang dipelihara di dalam rumah butuh stimulasi lebih banyak untuk mengembalikan naluri berburu dan bermain mereka.

Jika anak kucingmu berada di dalam rumah, jangkauannya akan lebih luas walaupun terbatas. Jika kamu merawat anak kucingmu di luar ruangan, dia tidak akan kekurangan stimulasi. Dia akan mengatur wilayah kekuasaannya. Lingkungan luar akan menambah kesempatan berburu, memanjat, menjelajah – Jangan khawatir, kucingmu memiliki naluri untuk bertahan hidup.

Baca Pula : Tips Menciptakan Rutinitas Sehingga Ia Dapat Cepat Beradaptasi Di Rumah

Berikan Ia Tanda Pengenal


Pastikan kamu memberikan kalung leher yang elastis dan tanda pengenal. Cobalah bertanya kepada dokter hewanmu tentang bagaimana cara mendapatkan micro-chipped – ini akan sangat membantu ketika anak kucingmu hilang.

Peristiwa tak terduga


Petir, kembang api dan pesta bisa menjadi hal yang menakutkan bagi anak kucingmu. Apabila kejadian seperti ini akan terjadi, lebih baik merawat anak kucingmu di dalam rumah.

Bahaya berada di rumah


Meskipun di dalam rumah, anak kucing tetap senang menjelajahi hal-hal baru seperti cerobong asap, jendela, kompor, mesin cuci dan mesin pengering. Periksa tempat-tempat ini secara teratur, dan tutup ketika sedang tidak digunakan.

Hibur Dia Agar Ia Tetap Dapat Menyalurkan Nalurinya


Anak kucing yang dipelihara di dalam rumah butuh stimulasi lebih banyak untuk mengembalikan naluri berburu dan bermain mereka. Berilah mereka mainan dan tempat untuk mencakar, memanjat dan toilet yang bersih.

Baca Pula : Memahami Lebih Baik Naluri Dasar Anak Kucingmu

Whiskas brand imagery