Negara

Bahasa anak kucing

Pahami pikiran anak kucingmu untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama mereka

Suara mendengkur dan panggilan anak kucing

Semua orang paham, bahwa anak kucing yang mendengkur menunjukan bahwa dia bahagia.

Suara mendengkur dan panggilan anak kucing

Bermula dari  suara “meong” ke berbagai suara mendengkur dan meraung, anak kucing kecilmu menggunakan suaranya untuk membuat berbagai macam suara – lebih dari hewan pada umumnya. anak kucing memiliki 60 jenis suara dan masing – masing, diucapkan dengan nada dan intensitas yang berbeda, juga memiliki arti yang berbeda. Tapi apa arti suara anak kucing yang ia coba katakan padamu?

Suara Anak Kucing "meong"


Semua orang mengerti “meong”. Dihasilkan dari dalam laringnya, suara itu adalah teriakan minta tolong atau perhatian. Saat anak kucing anda dalam masa pertumbuhan, dia akan mengeluarkan suara mengeong untuk mencoba menyampaikan berbagai macam suasana hati dan emosi, dari keramahan dan rasa ketakutan sampai dengan kemarahan.

Suara Anak Kucing Mencicit


Anak kucingmu mungkin akan mencicit sebagai tanda dia menyapamu dengan ramah. Tidak semua anak kucing melakukan hal ini – jika anak kucingmu melakukannya, kamu akan merasa bahwa dia benar – benar berbicara pada mu!

Suara Anak Kucing Mendengkur


Semua orang paham, bahwa anak kucing yang mendengkur menunjukan bahwa dia bahagia. Anak kucing yang baru lahir akan mendengkur untuk memberitahukan ibunya bahwa dia merasa nyaman dan aman. Mendengkur adalah bentuk kepuasan, dan anak kucing yang pintar akan menggunakannya lebih sering ketika ia sedang dimanja. Dan kamu akan sangat diharapkan untuk membantu! Namun, sebuah penelitian baru menunjukan bahwa anak kucing dapat mendengkur ketika ia merasa stress – tampaknya mereka dapat menenangkan dirinya setelah mendengkur.

Baca Juga : Tanda Kucing Anda Mengalami Stress

Berkomunikasi dengan anak kucingmu


Di alam liar, harimau sangat jarang berkomunikasi dengan suara, mereka hanya bersuara ketika sedang bersiap-siap untuk bertarung atau bersama pasangannya. Dengan berbicara, anak kucingmu akan menunjukan bahwa dia dapat belajar dari generasi anak kucing sebelumnya – bahwa menjadi lebih vocal dapat menarik perhatian manusia! Semakin banyak kamu berbicara dengan si kecil, semakin dia akan mengerti kamu dan menanggapinya. Jadi ajaklah dia ngobrol!

Ketahui lebih lanjut tentang bahasa anak kucing sehingga anda dapat membuka wawasan anda tentang apa maksud dari setiap gerak-geriknya maupun suaranya.

Karena kucing berbeda dengan manusia, berikan mereka hal yang paling tepat

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent