Negara

Kembali
Whiskas Junior Tuna Sachet makanan anak kucing

Whiskas® Pouch Junior Tuna

Whiskas junior tuna diracik dengan resep yang lezat, serta potongan daging segar dan dilengkapi dengan kandungan air, membuat ketagihan kucingmu!

Dimasak dengan metode 'Slow-Cooked' dan dibungkus dengan kantung  steril dan mudah untuk dibuka serta kandungan daging yang segar dan 'juicy' akan membuatnya ketagihan dan meningkatkan nafsu makannya.

Nutrisi Whiskas Junior Tuna



Secara spesifik Whiskas junior tuna ini diformulasikan untuk anak kucing usia 2-12 bulan serta juga baik untuk Ibu kucing yang sedang hamil dan menyusui.

-Diperkaya dengan kandungan kalsium, fossor, dan Vitamin D untuk kesehatan tulang dan pertumbuhannya

-Mengandung antioksidan alami untuk menunjang kesehatan sistem imunnya.

-Tekstur yang lembut dan lunak untuk mudah di kunyah.

Anak kucing tumbuh 15 kali lebih cepat daripada bayi manusia. Pemberian makanan bernutrisi yang tepat dan seimbang adalah cara yang tepat untuk menjaga kesehatan kucingmu dalam menunjang masa tumbuhnya yang cepat. Memberikan ragam variasi rasa pada makanannya, di tahap usia dini si meong, akan mencegahnya menjadi pemilih dalam hal makanan ketika ia tumbuh menjadi kucing dewasa. 

Tidak hanya menyediakan rasa tuna, Whiskas junior juga menyediakan makanan kucing rasa mackerel dan rasa ikan laut (ocean fish). Whiskas menyediakan berbagai varian kemasan mulai dari sachet dan kaleng.


Cara Membuat Makanan Kucing



Kami menyarankan 2/3 dari kalori yang dibutuhkan anak kucingmu diberikan dari makanan basah / wet food, dan 1/3 nya dari makanan kering atau Dry Food.

Pada tahap usia 1 tahun, anak kucingmu membutuhkan nutrisi yang berbeda pula levelnya, dan mereka memasuki pada tahap transisi. WHISKAS Adult 1+ siap melengkapi kebutuhan nutrisinya. Secara perlahan dan bertahap, ganti WHISKAS Junior 2-12 bulan nya menjadi WHISKAS Adult 1+.Proses transisi kalori ini dapat berlangsung selama 1 minggu. 

AAFCO Statement

WHISKAS memahami benar akan kebutuhan nutrisi kucing pada setiap tahap usia dan kehidupannya. Setiap produk di kembangkan dan difiormulasikan sesuai dengan riset mendalam untuk menjamin kebutuhan kucingmu sesuai dengan tahap usianya dan menjaganya tetap aktif, bahagia dan sehat selalu. WHISKAS makanan kucing, di formulasikan dan di uji kelayakannya oleh WALTHAM UK, salah satu Institusi dan Laboratorium Pengembangan dan Penelitian Makanan Hewan terkemuka di dunia. Setiap produk WHISKAS selalu diuji kelayakannya dengan 'TEST FOOD' pada setiap kucing di bawah monitoring Asosiasi Pengendalian Makanan Amerika Serikat / Association of American Feed Control Officials (AAFCO), GMP atau Global Manufacturing Practice dan HACCP atau Hazard Analysis and Critical Control Points, serta memiliki sertifikasi ISO 9001:2008.

Mengapa tidak mencoba dengan?

Semua variant WHISKAS® direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh kucing anda, 2/3 dengan makanan basah dan 1/3 dari makanan kering – jangan lupa memberikan hadiah tambahan untuknya!

®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved