Whiskas imagery

Negara

Kembali
Whiskas<sup>®</sup> Dry  Junior Ocean Fish Flavour

Whiskas® Dry Junior Ocean Fish Flavour

Saat baru lahir, anak kucing sangat membutuhkan susu induknya sebagai sumber nutrisi. Susu induknyalah yang menyuplai DHA dan kolostrum (yang mengandung faktor pertumbuhan dan antibodi) pada anak kucing agar tumbuh sehat. Seiring bertambahnya usia anak kucing, mereka siap untuk menyapih dari susu induknya dan mulai memakan makanan padat. Bagi mendukung pertumbuhan dan perkembangannya yang cepat, anak kucing harus diberi makanan yang diformulasikan. Makanan anakan kucing yang diformulasikan secara khusus ini pula harus memiliki nutrien yang lebih padat daripada makanan kucing dewasa. Karena perut anak kucing kecil, mereka hanya mampu makan sedikit. Maka lebih cocok kalau diberikan makanan anakan kucing yang khusus, walau sedikit namun padat dengan nutrien.

WHISKAS® Junior menyediakan kibble susu berkualitas yang diperkaya dengan 41 nutrien esensial. Formulasi kami sekarang diperbarui dengan DHA dan kolostrum untuk memberikan nutrisi terbaik yang dibutuhkan anak kucing bagi  kehidupan yang sehat mereka dewasa nanti.

Keistimewaan WHISKAS® Junior:

DHA, nutrien seperti yang terdapat dari susu induknya untuk mendukung perkembangan mata dan otak anak kucing
Kolostrum memberikan nutrien esensial seperti yang terdapat dari susu induknya
Nutrisi lengkap untuk sistem imunitas yang sehat
Nutrien esensial (termasuk Kalsium, Fosfor and Vitamin D) untuk pertumbuhan yang sehat serta gigi dan tulang yang kuat
Omega 6 dan Zinc untuk bulu yang sehat

Tersedia dalam kemasan 450 g, 1.1 kg, 2.7 kg dan 6.5 kg.

AAFCO Statement

Makanan kucing WHISKAS® dikembangkan oleh ahli nutrisi perawatan hewan dari WALTHAM, otoritas terkemuka dunia untuk Perawatan Hewan dan Nutrisi di Britania Raya. Produk WHISKAS® memenuhi semua tingkat nutrisi yang ditetapkan oleh Association of American Feed Control Officials (AAFCO).

Mengapa tidak mencoba dengan?

Semua variant WHISKAS® direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh kucing anda, 2/3 dengan makanan basah dan 1/3 dari makanan kering – jangan lupa memberikan hadiah tambahan untuknya!

Beri kucing anda Whiskas® lezat dan bernutrisi.
Temukan lebih banyak panduan memberi makan, penuhi mereka
dengan makanan lezat dan bernutrisi.

Global
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent