Negara

Nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing

Harimau mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan dari mangsanya. Ketika naluri teman kecilmu terbiasa untuk memakan apapun yang dia tangkap, dia akan bergantung padamu untuk memberikannya makanan yang sehat dan seimbang. Jadi ada baiknya untuk mengenal apa saja yang ia butuhkan

Vitamin untuk pertumbuhan

Kucingmu membutuhkan vitamin untuk pertumbuhannya dan metabolisme tubuh – sebenarnya, hampir semua bagian tubuh kucing membutuhkan vitamin. Dan setiap vitamin memiliki kegunaannya masing – masing. Misalnya, ketika kucingmu melukai kakinya, ada sebuah vitamin yang membantu untuk menghentikan pendarahan, sementara vitamin yang lain akan berguna untuk membantu memulihkan lukanya.
Makanan kucing mengandung ati, ginjal, ragi dan gandum yang kaya akan vitamin. Semua vitamin yang dibutuhkan kucing, dengan takaran yang tepat, dapat ditemukan di dalam WHISKAS®.

Mineral untuk tulang

Mengkonsumsi mineral yang cukup akan membuat kucingmu memiliki gigi dan tulang yang kuat, dan menjaga metabolisme tubuhnya agar dapat berfungsi secara efisien. Pastikan dia tidak terlalu banyak mengkonsumsi mineral – karena akan sulit untuk dicerna.
Mineral yang paling penting untuk kucingmu adalah kalsium, fosfor, kalium, natrium klorida, magnesium. Dia juga akan membutuhkan element tambahan seperti iron, copper, manganese, zinc and selenium.
Makanan kucing mengandung ikan, daging, ati dan biji – bijian sebagai sumber mineral.
Jika, kamu memberikannya makanan yang seimbang, khususnya makanan untuk kucing seperti WHISKAS®,  dia akan mendapatkan mineral yang cukup, sehingga kamu tidak perlu suplemen tambahan untuknya.

Asam lemak esensial untuk kesehatannya

Kucingmu membutuhkan asam lemak esensial untuk menjaga kesehatan kulit, bulu, sistem reproduksi dan metabolismenya. Tidak hanya berguna sebagai sumber utama energi dan lemak, asam lemak esensial akan membuat rasa makanannya lebih lezat. Mereka dapat menyebarkan vitamin A, D, E dan K ke seluruh tubuh.

Makanan kucing mengandung lemak hewani dan minyak sayur sebagai sumber lemak dan asam lemak esensial.

Karbohidrat dan serat untuk pencernaan

Kucingmu akan menggunakan karbohidrat yang ia makan sebagai sumber energi, atau sebagai sumber serat makanan. Serat berguna untuk sistem pencernaan dan pembuangan yang baik dan tepat. Makanan kucing yang mengandung biji-bijian seperti nasi, jagung dan gandum merupakan sumber kabohidrat yang baik.

Protein untuk kekuatan

Kucingmu membutuhkan protein untuk pertumbuhan dan otot yang sehat. Sebagian besar protein ditemukan pada jaringan yang hidup, termasuk rambut, kulit, kuku, dan otot, dan memberikan asam amino esensial yang kucingmu butuhkan agar dia tetap sehat. Terdapat ribuan protein yang berbeda di dalam tubuh kucingmu, dengan fungsi yang berbeda-beda.

Kamu akan menemukan banyak protein di dalam makanan yang mengandung daging, telur, ikan, biji-bijian, dan ragi.
Cara yang mudah untuk memberikan kucingmu nutrisi yang tepat adalah dengan memberinya WHISKAS® – dengan begitu, dia akan mendapatkan pola makan yang seimbang dengan sempurna, dengan semua nutrisi agar ia tetap sehat dan bahagia!
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved