Negara

Nutrisi

Kucing memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda dengan manusia. Mereka membutuhkan 4 kali lipat lebih banyak protein, 2 kali lipat Vitamin E dan Taurin untuk memenuhi kebutuhan alami mereka.

Protein

Vitamin E

Taurin

Kualitas terjamin dari institusi kelas dunia. Makanan kucing WHISKAS® dibuat dan dirancang oleh para dokter hewan,bersama dengan para ilmuwan dari Waltham, pusat terkemuka di dunia untuk nutrisi dan kesejahteraan hewan di Inggris. Karena itu WHISKAS® telah merancang resep lengkap 100% dan seimbang untuk memenuhi kebutuhan kucing anda dalam berbagai tahap kehidupan.

  • Kucing merupakan hewan karnivora. Tetapi, tidak berarti mereka harus mengonsumsi daging atau karbohidrat saja yang nantinya malah akan membahayakan mereka. Kucing juga bukan anjing kecil, kedua spesies ini membutuhkan nutrisi yang berbeda dalam jumlah yang berbeda juga. Dan kebutuhan nutrisi mereka jauh melebihi kita. Sebagai contoh, kucing dewasa membutuhkan 4 kali lipat lebih banyak protein disbanding manusia.

  • Untuk menjaga kesehatan kucing, nutrisi adalah faktor penting untuk mencapai tujuan. Kucing membutuhkan sekitar 41 nutrisi penting di tingkat tertentu untuk tetap sehat. Diet yang lengkap dan seimbang, seperti Whiskas, memberikan jumlah setiap nutrisi penting dengan tepat sesuai dengan kalori harian yang dibutuhkan oleh kucing, baik itu makanan basah atau kering.

Berikut ini contoh dari nutrisi penting
yang dapat ditemukan di Whiskas® dan manfaatnya.

  • Protein

    Protein ialah kelompok utama tubuh. Zat ini diperlukan untuk pertumbuhan dan juga menjaga tubuh. Zat ini juga penting untuk menjaga kulit dan bulu yang sehat. Percaya atau tidak, Kucing menggunakan 30-35% protein dari asupannya untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu.

  • Omega 3

    Berguna untuk perkembangan otak anak kucing dan menjaga kesehatan kulit dan bulu untuk kucing dewasa.

  • Omega 6

    Asam lemak Omega-6 sangat penting untuk kesehatan reproduksi serta kebaikan kulit dan bulu.

  • Taurin

    Taurin dibutuhkan untuk reproduksi yang sehat, penglihatan dan pendengaran yang baik. Tanpa taurin, kucing akan mengalami masalah kesehatan yang serius seperti kebutaan.

  • Arginin

    Asam amino yang penting untuk pertumbuhan dan produksi urea. Dengan tidak adanya arginin, kucing akan secara cepat mendapatkan tanda klinis keracunan amonia (hyperammonaemia), yang termasuk muntah-muntah, terlalu banyak air liur,dan masalah saraf. Kekurangan ini dapat berakibat fatal jika tidak ditangani secepatnya.

  • Vitamin A

    Vitamin A dibutuhkan untuk penglihatan yang sehat, terutama untuk adaptasi di kegelapan.

  • Vitamin E

    Vitamin E membantu menjaga selaput sel dari kerusakan radikal bebas. Kucing dewasa membutuhkan 2 kali lipat Vitamin E daripada manusia.

  • Kalsium dan
    Fosfor

    Penting untuk kesehatan tulang dan gigi

  • Zinc

    Zinc sangat penting untuk mengalirkan vitamin A di darah dan berperan penting dalam reproduksi. Zat ini juga sangat penting untuk perpaduan kolagen dan keratin dan maka dari itu merupakan elemen dasar untuk kesehatan kulit dan bulu serta penyembuhan luka

Beri kucing anda Whiskas® lezat dan bernutrisi.
Temukan lebih banyak panduan memberi makan, penuhi mereka
dengan makanan lezat dan bernutrisi.

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent