Negara

Urine Marking

Pada umumnya, harimau akan meninggalkan sinyal yang jelas untuk menandai daerah kekuasannya dan menghindari adanya konflik - yang menjadi hal penting karena golongan ini pada umumnya bergantung pada dirinya sendiri untuk menghindari adanya masalah.
anak kucingmu memilik naluri yang sama, dan salah satu cara kesukaannya adalah menandai atau menyemprot urine.

Komunikasi pintar

Ketika mereka sedang berburu, mereka jarang bertemu dengan anak kucing lainnya. Namun, mereka akan tetap memberitahu sekitarnya, ke mana mereka telah berpergian dan ketika mereka siap untuk kawin. anak kucing memiliki sistem yang rumit untuk mengetahui aroma sebagai pertanda, yang digunakan untuk memastikan bahwa wilayah kekuasannya tidak dicari, dan untuk menghindari anak kucing yang tidak dikenal - terlebih dia akan selalu mengubah aromanya.

Terlalu sering buang air kecil

Terkadang, buang air kecil bisa menjadi pertanda bahwa anak kucing mu merasa tidak aman, ada kemungkinan dia merasa daerah kekuasaannya terancam. Jika kamu menghadapi masalah serupa, jangan khawatir - banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk menghindarinya:
• Lakukan kebiri untuk mengurangi keinginan mereka melakukan buang air kecil.
• Hindari pemakaian amonia dan chlorine pada cairan pembersih kamu - karena baunya yang serupa dengan urine anak kucingmu dan kemungkinan membuat anak kucingmu melakukan urine marking.
• Hindari membersihkan urine anak kucingmu ketika dia berada di sekitarmu - menghilangkan baunya dapat membuat anak kucingmu tertekan
• Bersihkan dengan 10% larutan dari biological washing powder, lalu semprotkan alkohol.
• Ketika kamu selesai membersihkannya, ajak dia untuk bermain di sana - hal ini akan membantunya merasa lebih aman
• Jika masalah berlanjut, hubungi dokter hewanmu segera.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved