Negara

Pola makan anak anak kucingmu

Seperti harimau, anak kucingmu adalah seekor karnivora sejati. Dimulai dari gigi, lidah dan sistem perncernaan semua telah dirancang khusus untuk para pemakan daging. Jadi untuk memenuhi kebutuhan gizinya, kamu harus mendapatkan menu makanan yang sesuai untuk dirinya.
Sebagai seorang karnivora, anak kucingmu akan membutuhkan banyak protein dan nutrisi yang seimbang. Didukung dengan pertumbuhan mereka yang terbilang cepat, dia memerlukan beberapa nutrisi tertentu dibandingkan anak kucing dewasa – termasuk tinggi akan kalsium dan mineral fosfor.

Protein

Protein menjadi yang sangat penting bagi pertumbuhannya yang sehat untuk otot, bulu, kulit dan cakar bagi si anak kucing. Protein terbentuk dari satuan terkecil yang disebut sebagai asam amino. Beberapa di antaranya – seperti taurin dan arginin – disebut sebagai asam amino esensial, yang maksudnya adalah protein yang tidak dapat diproduksi oleh anak kucingmu sendiri. Jadi kamu harus menambahkan unsur itu kedalam makanannya.

Asam Lemak Esensial

Anak kucingmu membutuhkan asam lemak esensial yang akan membantunya menjaga kulit, bulu, sistem reproduksi dan metabolise yang sehat. Ini merupakan sumber utama energi – dan juga membuat makanan mereka lebih lezat!

Vitamin

Vitamin memegang peran penting untuk penglihatan, pertumbuhan tulang dan metabolsime untuk anak kucingmu. Vitamin mempunyai banyak jenis yang bermacam - macam di mana masing – masing memiliki fungsi yang berbeda. Jadi, jika anak kucingmu melukai kakinya, akan ada satu vitamin yang membantu untuk menghentikan pendarahan, sementara vitamin yang lain akan berguna untuk membantu memulihkan lukanya.

Mineral

Mineral menjadi elemen penting yang membantu menguatkan gigi dan tulangnya. Beberapa mineral penting yang ia butuhkan adalah kalsium, fosfor, kalium, natrium, klorida dan magnesiu. Kamu akan menemukan semua unsur ini, dalam jumlah yang tepat, ketika makanan anak kucingmu lengkap akan gizinya.


Karbohidrat dan serat

Anak kucingmu membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi untuk dirinya. Selain itu, serat makanan akan membantu sistem pencernaannya. Mengingat kebutuhan anak kucing sangatlah kompleks, penting bagi kamu untuk selalu menyiapkan menu makanan khusus untuknya. Makanan  anak kucing dari WHISKAS® akan memberikannya makanan yang lengkap dan seimbang dengan semua protein dan nutrisi yang ia butuhkan.
®/TM Trademarks of Mars, Incorporated and its affiliates.
© Mars, Incorporated, 2017. All rights reserved