Negara

Kembali

British Shorthair

"Kucing yang mandiri dengan mata yang indah"

Mengenal Ras Kucing "British Shorthair"
British Shorthair adalah kucing berukuran sedang dengan bulu khas yang halus. Mereka kucing yang santai dan mudah untuk dirawat, dan juga mereka adalah salah satu ras kucing yang sangat mandiri. Orang-orang akan sangat menyukainya karena tampilan mereka sangat menggemaskan, namun British Shorthairs sebenarnya memiliki tubuh yang gagah dan kuat

KARAKTER

  • Tubuh yang aktif

  • Mata besar

  • Bulu lembut

  • Kepala bulat

Asal usul Ras Kucing British shorthair
British shorthair adalah ras kucing Inggris tertua. Kucing ini dipercaya merupakan keturunan kucing Roma kuno, yang dibawa ke Inggris selama masa invasi. Ras kucing ini dikenal akan penampilan dan kemampuan berburunya. Meskipun sangat langka saat masa WWI, namun saat ini menjadi lebih populer, dan sering muncul di iklan TV dan Film Hollywood.

Kebiasaan Ras Kucing British Shorthair
Ras kucing ini sangat menyukai kedamaian dan keheningan. Dan kucing ini dikenal dengan kucing yang mandiri.

Makanan untuk British Shorthair
Dibandingkan dengan manusia, kucing membutuhkan asupan protein empat kali lipat lebih banyak. Untuk memastikan mereka mendapatkan asupan nutrisi yang tepat, sang pemilik kucing harus memilih makanan berdasarkan tahapan kehidupan mereka dan memenuhi kebutuhan 41 kandungan nutrisi penting. Ditambah, terdapat racikan khusus untuk memenuhi kebutuhan 3 kali waktu makan mereka.

Sarapan:

Sarapan:

Mulailah hari dengan memberikan “Whiskas® Pouch” yang lezat, makanan kucing dengan bahan baku ikan yang tersedia dalam berbagai rasa.

Makan Siang:

Makan Siang:

Makanan kesukaan mereka dengan nutrisi yang padat yang juga dapat membantu membersihkan dan merawat gigi mereka

Makan Malam:

Makan Malam:

Untuk membantu kucing minum lebih banyak air, akhiri dengan “Whiskas® Pouch” yang lezat, makanan penuh protein dari ikan segar dalam balutan saus.

Cara merawat British Shorthair
Untuk menghindari kelebihan berat badan, sang pemilik harus mendorong kucing ini berolahraga untuk membakar lemak. Gunakan mainan untuk menggoda mereka adalah pilihan yang tepat untuk mengambil perhatian mereka dan membuat mereka bergerak. Ditambah, sang pemilik dapat bermain dengan menggoyangkan kemasan camilan kegemaran mereka “Whiskas® Temptations™,” camilan dengan isian krim, dan berikanlah dengan tangan anda.

Tips & Trik
British Shorthair adalah kucing berukuran sedang hingga besar. Oleh karena itu, sang pemilik harus mengatur tempat dengan tepat dan memastikan mereka memiliki ruangan yang cukup untuk bermain, karena jika tidak dapat menyebabkan stres pada kucing anda.

Peringatan!! Kucing ras British Shorthair adalah kucing yang mandiri, dan mereka suka suasana yang sunyi dan dapat ditinggal sendiri. Oleh karena itu, mereka lebih cocok dipelihara di tempat yang tertutup untuk menghindari kucing anda kabur. 

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent