Negara

Kembali

Maine Coon

“Kucing Raksasa yang manis”

Mengenal Ras Kucing “Maine Coon”
Maine Coons adalah kucing terbesar dari semua ras kucing domestik. Sebagian besar Maine Coon dapat memiliki berat hingga 15 kilogram. Mereka sangat kuat, perkasa, dan dapat bertahan dalam iklim yang berat. Bulu Maine Coon sangat tebal tetapi halus. Bulu pada spesies pria umumnya lebih tebal dari wanita

KARAKTER

  • Badan besar

  • Mata besar

  • Bulu halus

  • Cakar dan Tapak besar

Asal Usul Ras Kucing Maine Coons
Maine coon cat adalah salah satu ras alami tertua di Amerika Utara. Mereka berasal dari negara bagian Maine. Jenis ras ini tampaknya merupakan persilangan antara kucing domestik berbulu pendek dan kucing luar negeri berbulu panjang. Namun, ada beberapa cerita yang mencoba menjelaskan bagaimana ras ini muncul. Satu cerita mengklaim bahwa kucing Maine Coon adalah persilangan antara kucing dan rakun.

Apakah kebiasaan Ras Kucing Maine Coons?
Kucing Maine Coon memiliki tempramen yang lembut dan menyenangkan. Mereka juga setia dan penuh kasih sayang dengan pemiliknya.

Makanan untuk Maine Coons
Dibandingkan dengan manusia, kucing membutuhkan asupan protein empat kali lipat lebih banyak. Untuk memastikan mereka mendapatkan asupan nutrisi yang tepat, sang pemilik kucing harus memilih makanan berdasarkan tahapan kehidupan mereka dan memenuhi kebutuhan 41 kandungan nutrisi penting. Ditambah, terdapat racikan khusus untuk memenuhi kebutuhan 3 kali waktu makan mereka. 

Sarapan:

Sarapan:

Mulailah hari dengan memberikan “Whiskas® Pouch” yang lezat, makanan kucing dengan bahan baku ikan yang tersedia dalam berbagai rasa.

Makan Siang:

Makan Siang:

Makanan kesukaan mereka dengan nutrisi yang padat yang juga dapat membantu membersihkan dan merawat gigi mereka

Makan Malam:

Makan Malam:

Untuk membantu kucing minum lebih banyak air, akhiri dengan “Whiskas® Pouch” yang lezat, makanan penuh protein dari ikan segar dalam balutan saus.

Cara merawat Maine Coons
Maine Coons senang berada dekat orang-orang. Pemilik dapat memberikan beberapa makanan ringan favorit seperti "Sheba® Melty" untuk memperkuat hubungan dengan kucingnya serta memungkinkan mereka mendapatkan energi dan bersantai. Anda juga dapat menyajikan "Sheba®" sebagai hidangan yang spesial.

Tips & Trik
Pemilik harus menyiapkan beberapa mainan kucing untuk menarik perhatian mereka dan memotivasi mereka untuk berolahraga 

Peringatan! Jangan lupa menyikat rambut setiap hari atau setidaknya 2 kali seminggu dan bawa mereka keluar rumah untuk melakukan olahraga.

Tahukah anda cara memberi mereka makan
yang tepat perhari ?
Panduan Memberi Makan
Nutrisi Lengkap & Seimbang
Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent