Negara

Fakta Kucing

Mulai dari memilih jenis ras kucing hingga semua fakta tentang kucing

Kucing yang berisik

Suara kucing mengeong adalah jeritan untuk mendapatkan perhatian, mungkin maksudnya ia sedang kesakitan atau tidak nyaman.

Kucing yang berisik

Seperti kucing lainnya, teman kecilmu senang berbicara. Tapi, ada perbedaan antara suara ketika berbicara dan teriakan yang membangunkan mu sepanjang malam! banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk membantu mengubahnya. 

Tunjukan Arah pintu keluar


Pertama, kucingmu akan mengeong agar kamu membiarkannya keluar. lalu memintamu untuk membiarkannya masuk. Solusinya adalah –  pasanglah pintu khusus kucing di pintumu. Kucingmu akan terlatih untuk menggunakannya, dia akan datang dan pergi sesukanya. Sehingga suara kucing tidak akan menganggumu lagi ketika kamu sedang tidur.

Buatlah jadwal makan yang teratur


Mungkin kucingmu berisik karena dia lapar, cobalah ikuti petunjuk cara memberi makan pada kemasan Whiskas atau tinggalkan makanan kering sebagai cemilannya sepanjang hari. Berilah makan kucingmu pada waktu yang sama setiap hari. Dia akan terbiasa dengan jadwalnya, dia tidak perlu lagi mengingatkan kamu dengan suaranya.

Anda dapat memberikan kucing anda produk Whiskas dengan berbagai macam varian rasa. Ada whiskas dry food rasa ocean fish, tuna dan masih banyak lagi.

Berikan dia perhatian lebih


Terlalu sering mengeong adalah pertanda bahwa dia ingin sekali untuk diperhatikan, jadi segera mengelusnya untuk memberikan perhatian. Biarkan dia duduk dipangkuanmu ketika kamu menonton televisi, dan selalu luangkan waktu untuk bermain bersama.

Jangan terlalu memanjakan dia


Ketika dia telah mendapatkan apa yang dia inginkan tapi dia terus membuat keributan, cara terbaik hiraukan dia. Jika kamu menyerah, kamu hanya akan memanjakan dan dia akan semakin mengeong .

Penghargaan untuk perilakunya yang baik


Teman kecilmu senang diberi sedikit hadiah, jadi pastikan kamu membelainya ketika dia sedang tenang. Tunggu sampai dia berhenti dengan keributannya sendiri, dan kemudian berikan dia pujian.

Bantu dia bersantai


Jika kucingmu menangis terus menerus, ada kemungkinan dia bosan atau sedang stress. Mainan akan mengembalikan kembali moodnya. 

Kemungkinan Sakit


Suara kucing mengeong adalah jeritan untuk mendapatkan perhatian, mungkin maksudnya ia sedang kesakitan atau tidak nyaman. Amati apa yang kucingmu lakukan ketika ia menangis, jika dia mengeong ketika makan, mungkin giginya sakit atau sulit menelan makanan. Ketika dia mengeong di toilet, bisa jadi dia sembelit, atau susah buang air kecil. Apabila kamu khawatir terhadapnya, bawa kucing anda ke dokter hewan untuk diperiksa.

Pahami kucingmu, kemudian beri mereka makanan bernutrisi yang tepat dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent