Negara

Nutrisi

Temukan segala sesuatu tentang nutrisi yang dibutuhkan kucingmu

Nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing

Cara yang mudah untuk memberikan kucingmu nutrisi yang tepat adalah dengan memberinya WHISKAS® – dengan begitu, dia akan mendapatkan pola makan yang seimbang dengan sempurna.

Nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing

Vitamin untuk pertumbuhan kucing anda


Vitamin dibutuhkan untuk pertumbuhan kucing dan metabolisme tubuhnya  Makanan kucing mengandung hati, ginjal, ragi dan gandum yang kaya akan vitamin. Semua vitamin yang dibutuhkan kucing, dengan takaran yang tepat, dapat ditemukan di dalam  Whiskas rasa ocean fish dengan potongan daging ikan yang segar dan lezat. Dengan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Pasti disukai oleh kucing anda!

Mineral untuk tulang


Mengkonsumsi mineral yang cukup akan membuat kucingmu memiliki gigi dan tulang yang kuat, dan menjaga metabolisme tubuhnya. Mineral yang paling penting untuk kucingmu adalah kalsium, fosfor, kalium, natrium klorida, magnesium. Dia juga akan membutuhkan element tambahan seperti zat besi, mangan, zinc dan selenium.

Jika, kamu memberikannya makanan yang seimbang, khususnya makanan kucing seperti WHISKAS®,  dia akan mendapatkan mineral yang cukup, sehingga kamu tidak perlu suplemen tambahan untuknya.

Baca Juga : Produk Whiskas yang membantu kucingmu jika ada masalah tumpukan gulungan rambut / hairballProduk Whiskas yang membantu kucingmu jika ada masalah tumpukan gulungan rambut / hairball

Asam lemak esensial untuk kesehatan kucing anda


Kucingmu membutuhkan asam lemak esensial untuk menjaga kesehatan kulit, bulu, sistem reproduksi dan metabolismenya. Tidak hanya sebagai sumber utama energi dan lemak, asam lemak esensial akan membuat rasa makanannya lebih lezat. Makanan kucing mengandung lemak hewani dan minyak sayur sebagai sumber lemak dan asam lemak esensial.

Karbohidrat dan serat untuk pencernaan


Kucingmu akan menggunakan karbohidrat sebagai sumber energi, atau sebagai sumber serat makanan. Serat berguna untuk sistem pencernaan dan pembuangan yang baik dan tepat. Makanan kucing yang mengandung biji-bijian seperti nasi, jagung dan gandum merupakan sumber kabohidrat yang baik.

Protein untuk kekuatan


Kucingmu membutuhkan protein untuk pertumbuhan dan otot yang sehat.. Kamu akan menemukan banyak protein di dalam makanan yang mengandung daging, telur, ikan, biji-bijian, dan ragi.

Cara yang mudah untuk memberikan kucingmu nutrisi yang tepat adalah dengan memberinya WHISKAS® – dengan begitu, dia akan mendapatkan pola makan yang seimbang dengan sempurna, dengan semua nutrisi agar ia tetap sehat dan bahagia!

Biarkan kucingmu memiliki nutrisi yang sempurna dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent