Negara

Nutrisi

Pelajari lebih lanjut tentang tips dan trik untuk menjaga kucingmu sehat dan bahagia

Nutrisi Untuk Kucing Dewasa

Semakin berumur, kucing memerlukan nutrisi yang berbeda. Setelah usia 7 tahun, sangat penting untuk mengubah asupan makanannya.

Nutrisi Untuk Kucing Dewasa

Perilaku alami kucing biasanya akan tetap sama sepanjang hidupnya, ia akan tetap aktif dan penasaran selama bertahun-tahun. Kadang kala, kamu jadi tidak menyadari kalau kucingmu telah bertambah usianya!

Semakin berumur, kucing memerlukan nutrisi yang berbeda. Setelah usia 7 tahun, sangat penting untuk mengubah asupan makanannya agar lebih sesuai dengan yang dibutuhkan kucing dewasa.

Makanan yang Tepat Untuk Kucing Dewasa


Jika kucingmu mulai tidak mau memakan makanan yang kamu berikan, ini tandanya mau untuk mengganti asupan makanannya. Walaupun kamu ingin memberikan makanan yang ia sukai, sangat penting untuk memberikan nutrisi yang tepat untuk kucing seumurannya. Kami sarankan varian Whiskas® 7+ yang memiliki rasa ikan yang lezat dan nutrisi yang dibutuhkan kucingmu agar tetap sehat.

Lancarnya Pencernaan


Kucing dewasa mungkin sudah tidak bisa mencerna makanan semudah saat ia masih lebih mudah. Ini artinya dia tidak menyerap nutrisi sebaik sebelumnya. Memberikan makanan yang sesuai dengan umurnya akan membantu tubuhnya mencerna lebih mudah dan meningkatkan kualitas sekaligus panjang umurnya.

Memperhatikan Berat Tubuh


Karena kucingmu sudah tidak seaktif dulu, bisa jadi kucingmu jadi sedikit gemuk. Di sisi lain, kucingmu juga dapat kesulitan mencerna makanan dengan baik sehingga berat badannya jadi turun. Perhatikan berat kucingmu dengan menimbang beratnya dan mengecek sisi samping tubuhnya secara teratur.

Biarkan kucingmu memiliki nutrisi yang sempurna dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent