Negara

Bahasa anak kucing

Pahami pikiran anak kucingmu untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama mereka

Memijat

Ketika anak kucingmu masih sangat kecil, dia akan meremas cakarnya ke tubuh ibunya saat dia menyusui - perilaku naluriah yang memproduksi aliran susu menjadi lebih cepat.

Memijat

Tidak ada yang lebih lucu dari pada melihat si kecil beristirahat dan meremas kakimu dengan cakarnya. Baginya ini adalah pijatan untukmu! Dengan menunjukkan kasih sayang , anak kucingmu akan menunjukkan perilaku dasarnya pada saat hari ia dilahirkan.

Susu ibu


Ketika anak kucingmu masih sangat kecil, dia akan meremas cakarnya ke tubuh ibunya saat dia menyusui - perilaku naluriah yang memproduksi aliran susu menjadi lebih cepat. Hal ini terkadang disebut sebagai "milk-treading". Apabila ia melakukan kebiasaan ini walaupun dia tumbuh dewasa, anak kucingmu akan menunjukan seberapa aman dan senang dia.

Baca Juga : Tanda dari kucing yang sedang stress

Cakar yang tajam


Walaupun pijatan anak kucingmu sangatlah menyenangkan, terkadang dapat menjadi kurang nyaman! Ketika cakar anak kucingmu menusuk bagian pahamu, jangan pernah untuk mendorongnya untuk pergi - ibu mereka tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, dan dia akan bingung. Letakkan selimut atau handuk di pangkuanmu sebelum dia meloncat naik. Ketika kamu membawanya ke dokter, periksakan apakah dia memerlukan pemangkasan kuku.

Karena kucing berbeda dengan manusia, berikan mereka hal yang paling tepat

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent