Negara

Bergaul

Pelajari bagaimana membantu kucingmu bergaul dengan semua orang

Settling In

Jika kamu telah memiliki anak kucing yang lain di rumah, sangatlah penting bagimu untuk mengenalkan mereka dengan sangat hati – hati.

Settling In

Ini adalah hari yang menyenangkan ketika kamu membawa pulang anak kucing untuk pertama kalinya. Tidak hanya kedatangannya akan menambah pengalaman baru bagimu diapun akan bertumbuh! Sebelum kedatangannya, pastikan kamu memiliki barang – barang yang dibutuhkan untuk membantunya tinggal dengan tenang dan bahagia. Jika kamu mempunyai anak kecil atau anak kucing lainnya, kamu harus mengenalkan mereka dengan sangat berhati – hati dan lembut. Jika kamu terlihat sangat menenangkan baginya, tidak butuh waktu untuk kamu dan anak kucingmu hidup bahagia bersama!

Sshh!


Setelah kamu membawanya pulang, cobalah untuk membuat suasana rumah setenang mungkin. Jangan kaget bila ia terlihat sedikit pemalu – secepatnya dia akan menutupi rasa penasarannya! Bersabarlah, dan tunggu sampai anak kucingmu mendatangimu, dibandingkan sebaliknya.

Baca Juga : Tips Jitu Cara Melatih Bayi Kucing

Menggendong anak kucingmu


Sebelumnya, biasakan dia untuk kamu gendong. Cobalah untuk menaikkan rasa percaya dirinya dengan menggendongnya perlahan, sewaktu kamu menyokong kakinya. Selanjutnya, gunakan salah satu tanganmu untuk menopang beratnya – dengan cari ini kamu dapat membelainya dengan tanganmu yang lain. Perilaku alami anak kucingmu yang menyukai kebebasan akan membuat dia senang untuk mengendalikan gerakannya sendiri, ketika dia ingin pergi, turunkanlah dia dengan perlahan.

Mengenalkan anak kucing barumu


Jika kamu telah memiliki anak kucing yang lain di rumah, sangatlah penting bagimu untuk mengenalkan mereka dengan sangat hati – hati. Jangan khawatir – ada cara yang mudah agar kamu dapat membuat pertemuan pertama mereka berjalan lancar. Usaplah anak kucingmu menggunakan pakaian lama mu – atau sesuatu yang mencirikan bau mu. Aroma yang khas itu akan membuat anak kucing barumu lebih mudah diterima oleh teman barunya. Kamu juga harus memastikan bahwa anak kucing dan anak kucingmu memiliki kebebasan tersendiri dengan memberikan mereka mangkuk, tempat tidur dan toiletnya masing – masing.

Biarkan mereka mengalami hal baru bersama Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent