Negara

Kesehatan

Temukan cara bagaimana membuat anak kucingmu sehat dan bahagia

Masalah pada perut

Pada umumnya, anak kucing harus buang air besar setidaknya sekali dalam sehari, jadi waspada terhadap perubahan yang terjadi.

Masalah pada perut

Sama halnya denganmu, sistem pencernaan anak kucing mengelola makanan menjadi energi. Jika sistem pencernaannya kurang baik, hal ini akan mempengaruhi kesehatan perutnya, seperti diare dan sembelit. Jika anak kucingmu mempunyai ciri-ciri sebagai berikut, sebaiknya periksakan ke dokter untuk antisipasi jika sakit kucing anda makin parah.

Muntah


Apabila terkadang anak kucingmu muntah, jangan terlalu khawatir. Sama perihalnya dengan anak kucing lainnya, hal ini akan terjadi secara alamiah sebagai tanda bahwa anak kucingmu melindungi dirinya dari zat-zat berbahaya. Namun, jika anak kucing anda terlalu sering muntah, dan ada khawatir dengan keadaannya, bawalah dia ke dokter hewan.

Diare


Diare dapat disebabkan dengan perubahan menu makanan anak kucing, makan berlebihan, atau infeksi. Pada umumnya, anak kucing harus buang air besar setidaknya sekali dalam sehari, jadi waspada terhadap perubahan yang terjadi. Diare dapat menyebabkan dehidrasi, bukan pertanda yang baik untuk anak kucingmu. Tanyakan beberapa saran dan jaminan untuk kesehatannya.

Sembelit


Terlihat tegang ketika dia berada di toilet, ada kemungkinan dia sedang mengalami sembelit. Apabila kamu melihat anak kucingmu Sembelit juga dapat dialami ketika ada perubahan dalam pola makan, terlalu banyak makan atau infeksi. Jika gejala ini berlanjut selama lebih dari 48 jam, sebaiknya anda konsultasi ke dokter hewan.

Beri kucingmu makan dengan jumlah yang tepat sesuai dengan panduan pemberian makan

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
Cookie Consent