Negara

Mempertimbangkan memiliki anak kucing

Cari tahu semua kebutuhan yang perlu anda ketahui sebelum anda mengambil keputusan

Tips Adopsi Anak Kucing

Setiap rumah berbeda, dan setiap orang memiliki gaya hidup masing – masing. Hal ini penting dalam memilih anak kucing sehingga mereka akan merasa nyaman dengan rutinitas kamu. Dengan begitu, dia akan senang – begitu juga kamu!

Tips Adopsi Anak Kucing

Breed


Jika kamu tertarik untuk membeli purebreed, cek dengan dokter hewanmu. Pastikan penjual memberikan dokumen yang diperlukan untuk membuktikan bahwa anak kucing kamu memiliki garis keturunan yang sehat.

Kunjungi WHISKAS® Breed Selector atau halaman The Governing Council of the Cat Fancy [http://www.gccfcats.org/] untuk mengetahui tentang ras kucing yang terdaftar

Baca Juga : Tips adopsi kucing dari Whiskas

Perawatan


Anak kucing berambut panjang membutuhkan perawatan setiap hari agar rambutnya tetap sehat dan tidak kusut. Anak kucing dengan rambut pendek akan lebih mudah perawatannya–mereka dapat merawat dirinya sendiri. 

Jantan atau betina?


Jantan atau betina tergantung pada pilihan pribadi. Jika kamu membesarkan dua anak kucing, lebih baik mengadopsi dua jenis kelamin yang sama.

Berapa banyak?


Apabila kamu memiliki cukup ruang, dua anak kucing bisa sangat membantu, sehingga mereka bisa saling menemani, dan kamu juga lebih terhibur!  Disarankan mengambil mereka dari tempat yang sama.

Apabila ada kucing dewasa, luangkan waktu untuk memperkenalkan anak kucingmu. Pastikan setiap kucing memiliki ruangan mereka sendiri untuk tidur dan makan.

Apakah aku punya anak?


Beberapa jenis anak kucing tidak suka berada di sekitar anak-anak. Pertemukan mereka sebelum adopsi. Lihat, bagaimana anak kucing menanggapinya. 

Menggigit dan mencakar adalah bagian alami anak kucing bermain dan melindungi diri. Berilah pengertian kepada anak, bahwa anak kucing adalah hewan hidup yang mudah terluka dan sensitif. Ajari dia, bagaimana cara memperlakukan anak kucing dengan aman.

Temukan rincian lebih lanjut dalam artikel kami tentang tips memilih kucing.

Biarkan kucingmu bertumbuh dan berkembang sehat dengan Whiskas

Hak Cipta © Mars 2020 WHISKAS®, Merek Dagang dari
Mars Incorporated dan afiliasinya
Afiliasi Mars, Incorporated
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

JADIKAN SETIAP HIDANGAN SPESIAL

เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ
เปลี่ยนมื้อเดิมๆ ให้พิเศษเกินห้ามใจ

Isi form berikut ini untuk mendapatkan voucher diskon Mohon isi form di tempat yang disediakan. Tanda bintang (*) menandakan bagian yang harus diisi.

Tentang Anda

Tentang Peliharaan Anda

Kami ingin terus memberikan informasi terbaru mengenai berbagai promosi menarik dan perkembangan produk-produk baru dari Mars Petcare yang mungkin menarik bagi anda (Untuk informasi lebih lanjut: https://www.mars.com/made-by-mars/petcare). Dari waktu ke waktu, kami juga berkemungkinan menggunakan data anda untuk kepentingan riset demi peningkatan produk dan pelayanan yang kami berikan pada konsumen. Jika anda berusia 16 tahun ke atas, mohon konfirmasi pendapat anda dengan cara mengklik selanjutnya

Saya mengerti jika saya mungkin saja mengubah preferensi saya kapanpun dengan menghubungi privacy team di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan data, mohon lihat di https://www.mars.com/privacy

Selamat!

Nikmati diskon10% untuk pembelian Whiskas Tasty Mix di Whiskas Official Store pada platform Shopee. Semoga teman berbulumu menikmati Whiskas Tasty Mix kami yang lezat!

MARSTASMX
Voucher codeWHISTMX10
Voucher period : 19th Mar, 21 – 31st Dec, 21
Cookie Consent